11 Status FB kata-kata bijak ini endingnya bikin tepuk jidat

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 04:45
11 Status FB kata-kata bijak ini endingnya bikin tepuk jidat

Brilio.net - Sebagian orang menggunakan media sosial untuk berbagi pemikiran. Nggak heran deh kalau kamu bakal menemukan berbagai wawasan baru di media sosial. Ada yang soal kehidupan sehari-hari, ada juga soal percintaan, dan berbagai hal lain.

Pemikiran orang juga kadang dituangkan dalam sebuah kata-kata bijak. Berbagi kata-kata bijak ini sering dilakukan di berbagai media sosial. Salah satunya di Facebook.

Tapi apa jadinya ya kalau kata-kata bijak ini endingnya malah bikin jengkel? Bukannya ngasih motivasi, eh malah kata-katanya nyeleneh abis. Pengen jengkel tapi ya nggak bisa juga, sih. Soalnya beberapa ada yang relate juga sama kehidupan nyata.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Kamis (11/11), berikut 11 status FB kata-kata bijak yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Hmm ... ya konsepnya nggak kayak gini juga, dong.

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Kalau ini sih nggak cuma pria tapi wanita juga.

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Hayo, siapa nih yang masa kecilnya suka ngegame?

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Sejak kapan buah bisa jadi hewan, ya? Ada-ada aja pelesetannya.

foto: Instagram/@meme.wkwk

5. Kayaknya sih ini cita-cita semua orang, deh. Ya, nggak?

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Endingnya jadi bikin geregetan, nih. Bisa aja.

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Duh, makjleb juga sih ini kata-katanya. Ada yang relate?

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Inget nih kata-kata bijaknya, jangan sampai kamu balik lagi.

foto: Instagram/@meme.wkwk

9. Ya, nggak gini juga dong konsepnya. Memang suka ngawur, nih.

foto: Instagram/@meme.wkwk

10. Bukannya ngasih motivasi tapi malah bikin geregetan, nih.

foto: Instagram/@meme.wkwk

11. Jawabannya bikin ngakak sekaligus bikin kesal banget, nih.

foto: Instagram/@meme.wkwk

 

Artikel Asli