Tom Holland: Spider-Man: No Way Home Gelap dan Menyedihkan

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 03:17
Tom Holland: Spider-Man: No Way Home Gelap dan Menyedihkan

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES -- Aktor Tom Holland menyebut film Spider-Man: No Way Home yang segera ditayangkan begitu gelap, menyedihkan, dan tidak menyenangkan. Menurut dia, film itu akan sangat menyentuh para penontonnya.

"Yang membuat orang terkejut adalah film ini tidak meyenangkan, gelap, dan menyedihkan, dan itu akan sangat memengaruhi (penonton). Anda akan melihat karakter yang Anda sukai melewati hal-hal yang tidak pernah Anda inginkan untuk mereka lalui, ujarnya dilansir di Insider , Rabu (10/11).

Aktor yang pertama kali muncul dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di film Captain America: Civil War pada 2016 ini mengatakan, dia sangat bersemangat untuk memperlihatkan sisi lain Peter Parker dalam film tersebut. "Peter Parker selalu seseorang yang melihat ke atas. Dia selalu sangat positif. Dia selalu seperti, 'Saya bisa memperbaiki ini. Saya bisa melakukan ini.' Padahal di film ini, dia akan bertemu pasangannya," ujar Holland.

"Dia akan seperti, 'Saya tidak tahu harus berbuat apa.' Itu adalah aspek karakter yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya sangat, sangat bersemangat untuk mencoba memperlihatkannya," jelasnya.

Wawancara tersebut dilakukan sehari setelah Marvel merilis poster film resmi untuk Spider-Man: No Way Home , sebulan sebelum rilis film yang dijadwalkan. Film ini sangat menarik perhatian dengan adanya karakter penjahat di film Spider-Man masa lalu, termasuk Doctor Octopus dan Electro.

Holland mengatakan belum melihat film dalam versi lengkapnya. Namun ia menjuluki film ini sebagai karya terbaik yang pernah mereka lakukan.

"Ini adalah film Spider-Man terbaik yang pernah kami buat. Saya benar-benar tidak berpikir penggemar sama sekali siap untuk apa yang telah mereka kumpulkan. Saya tahu bahwa saya belum siap, dan saya tahu itu akan brutal, ujarnya.

Artikel Asli