Film No Time to Die Akan Hadir di Platform Streaming

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 02:30
Film No Time to Die Akan Hadir di Platform Streaming

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seri film James Bond ke-25, No Time to Die sudah dirilis di bioskop pada September 2021, setelah ditunda karena pandemi Covid-19. Kini para penggemar Bond menantikan perilisan film itu di aplikasi streaming , namun belum jelas tanggalnya dan apa platform-nya.

Sony Pictures memiliki hak atas film-film Bond , tetapi karena kontrak itu berakhir dengan dirilisnya Spectre 2015, No Time to Die kini didistribusikan secara global oleh Universal Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM).

Di sisi lain, United Artists Releasing memiliki hak distribusi Amerika Utara dan hak digital/TV internasional. Sempat disebutkan bahwa sebulan setelah rilis bioskop, No Time to Die akan dirilis Video on Demand (VOD) pada 9 November 2021.

Iklan di Youtube sudah mengonfirmasi detail ini, tetapi belum ada pengumuman resmi tentang harga, opsi berlangganan, dan platform streaming -nya. Dengan datangnya tanggal rilis VOD No Time to Die , Universal dan Eon pasti akan mempromosikan film mereka dengan baik.

Jika film Bond sebelumnya merupakan petunjuk, maka No Time to Die kemungkinan besar tidak akan ada di Netflix dan HBO Max. Sebagai gantinya, penggemar dapat menikmati No Time to Die di Amazon Prime, mungkin karena Amazon telah membeli MGM awal tahun ini.

Atau mungkin juga akan rilis pada layanan streaming sister Universal, Peacock, meskipun aturan baru antara Amazon dan Peacock umumnya berlaku untuk rilis 2022. Selain itu, film juga bisa disewa di layanan VOD lain seperti iTunes, YouTube, atau Google Play.

Sementara itu, empat film James Bond sebelum No Time to Die telah tersedia di Amazon Prime, Apple TV+, YouTube, dan Google Play, sementara Skyfall bisa dinikmati di Paramount+, Hulu, dan Epix.

No Time to Die juga akan tersedia dalam bentuk DVD, Blu-ray, dan 4K Blu-ray. Ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures pada 20 Desember 2021 di Inggris dan hari berikutnya di Amerika Serikat.

Saat ini, No Time to Die sudah tersedia untuk pre-order . Amazon telah mengunggah harganya, dengan Blu-ray seharga 24,99 dolar AS (Rp 356 ribu), DVD seharga 34,98 dolar AS (Rp 498 ribu), dan Blu-ray 4K seharga 29,99 dolar AS (Rp 427 ribu).

No Time to Die bercerita tentang Bond saat masa pensiunnya terganggu oleh CIA yang meminta bantuannya, untuk menemukan ilmuwan MI6 yang hilang. Dalam penyelidikan Bond terakhir, Daniel Craig sebagai mata-mata Inggris yang ikonik, akan bergabung bersama aktor dan aktris lainnya.

Mereka adalah La Seydoux sebagai Dr Madeleine Swann, Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin, Lashana Lynch sebagai Nomi, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, dan Ana de Armas sebagai Paloma.

Tanggal pemutaran perdana film mata-mata itu telah ditunda beberapa kali karena halangan produksi dan pandemi Covid-19. Hingga akhirnya dirilis pada 30 September 2021, dan 8 Oktober 2021, masing-masing di Inggris dan Amerika Serikat.

Artikel Asli