Panaskan Mesin Partai untuk Pilpres 2024, Bapilu Golkar Gelar Konsolidasi

Nasional | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 00:24
Panaskan Mesin Partai untuk Pilpres 2024, Bapilu Golkar Gelar Konsolidasi

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali, melakukan konsolidasi di Kantor DPD DKI Jakarta, Jalan Penggangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat. Ia mengatakan konsolidasi guna memanaskan mesin partai menjelang Pilpres 2024.

"Saya berusaha mendatangi provinsi-provinsi untuk mesin partai ini gerak, kita hidupkan mesin kita gerakan," kata Zainuddin di DPD Partai Golkar , Jakarta, Rabu (10/11/2021).

"Tentu tugasnya adalah mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto baik Ketua Umum (Ketum) kita. Kan Musyawarah Nasional (munas) kemudian Munas 2019 Rapimnas 2021 itu sudah memutuskan, Pak Airlangga dicalonkan menjadi calon presiden," tambahnya.

Kata Zainuddin, tentu kader harus kerja untuk mengamankan keputusan organisasi itu. Itulah sebabnya datang ke DPD-DPD provinsi untuk menyampaikan, mengingatkan kembali bahwa partai ini sudah memutuskan.

"Sehingga mereka bekerja untuk mendukung keputusan partai itu," tegasnya.

Zainuddin menyebutkan, langkah konkret yang diambil sebagai Ketua Bapilu ialah konsolidasi organisasi yang terorganisir.

"Ya saya kira yang paling utama adalah konsolidasi organisasi itu penting. Kalau organisasi nya terorganisir dengan baik, maka upaya apapun yang kita mau kerjakan itu tidak sulit. Tetapi kalau organisasi tidak terkonsolidasi dengan baik maka itu menyulitkan kita," ujarnya.

Lebih lanjut Zainuddin Amali menekankan kepada kader, agar menyerap aspirasi dari masyarakat. "Membuat supaya kebijakan partai itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya," tutupnya.

Artikel Asli