Loading...
Loading…
Tim SAR Gabungan Temukan 1 Lagi Korban Meninggal Karamnya Perahu di Bengawan Solo

Tim SAR Gabungan Temukan 1 Lagi Korban Meninggal Karamnya Perahu di Bengawan Solo

Nasional | jatimtimes.com | Sabtu, 06 November 2021 - 18:31

JATIMTIMES - Satu lagi korban meninggal perahu tradisional penyeberangan Kanor Bojonegoro penghubung Rengel Tuban ditemukan tim SAR gabungan, Sabtu (6/11/2021).

Kalaksa BPBD Kabupaten Tuban Yudi Irwanto menjelaskan, ciri-ciri korban yang berhasil ditemukan dan dievakuasi berjenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan mengapung 10 kilometer dari titik awal lokasi karamnya perahu penyeberangan. Yakni, di wilayah sungai Bengawan Solo turut Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Korban memakai kaos olahraga Persebaya Surabaya berwarna hitam dan memakai celana pendek.

"Alhamdulillah tadi malam tim kembali menemukan satu lagi jenazah korban perahu tenggelam di radius 10 Kilometer," kata Yudi.

Jenazah setelah dievakuasi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Data yang diterima JatimTIMES dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Tuban dan posko induk SAR gabungan di lokasi Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, korban yang ditemukan bernama Dian Purnama (30) warga asal Dusun Mruwut, Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Seperti informasi awal jumlah penumpang selamat dari musibah karamnya perahu tradisional di Bengawan solo sebanyak 10 orang, dan masih ada sekitar 4 orang dalam pencarian.

"Masih ada 4 korban dalam pencarian. Mudah-mudahan korban tidak bertambah," tutup Yudi.

Original Source

Topik Menarik