Loading...
Loading…
Yordania Bidik Wisatawan Nigeria

Yordania Bidik Wisatawan Nigeria

Nasional | republika | Sabtu, 06 November 2021 - 01:30

IHRAM.CO.ID,AMMAN -- Kerajaan Hashemite Yordania membidik wisatawan Nigeria untuk mengunjungi negaranya. Yordania pun mempromosikan tujuan wisata selain wisata religi sepertirekreasi, pendidikan, kesehatan, dan kegiatan wisata lainnya.

Untuk mencapai ini, Yordania mengadakan roadshow tiga negara bagian untuk menyampaikan kepada calon turis Nigeria tentang penawaran pariwisata di negara itu.

Roadshow ini dilakukan dalam kemitraan dengan salah satu operator tur terkemuka, Nigeria Travel Too (NTT) dari 31 Oktober hingga 8 November 2021 di Lagos, Kano dan Federal Capital Territory (FCT).

Tim perwakilan dari Badan Pariwisata Yordania, yang meliputi kepala Unit Pariwisata Medis dan Kesehatan, Dr. Justin Abu Anza, Spesialis Pariwisata Massal/Mixed Faith, Amer Essam Jmal Twal, dan konsultan agama Islam, Ahmad Mohammad Al Khattab berada di Nigeria untuk roadshow.

"Nigeria mewakili target pasar pariwisata baru untuk Yordania. Tujuan roadshow kami di Kano, Abuja, dan Lagos adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang Yordania sebagai tujuan wisata dan menyoroti berbagai pengalaman wisata seperti agama Islam dan Kristen, kemewahan atau kenyamanan, wisata medis dan pendidikan," kata Managing Director Jordan Tourism Board, Dr Abdalrazzaq Arabiyat, dilansir dari laman Salaam Gateway pada Jumat (5/11).

Selain itu, Yordania juga merupakan rumah bagi salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Petra.

Original Source

Topik Menarik