Loading...
Loading…
Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Vanessa Angel dan Suami

Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Vanessa Angel dan Suami

Nasional | limapagi.id | Kamis, 04 November 2021 - 15:37

LIMAPAGI - Artis Vanessa Angel dan Suami Febri Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis, 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Kepala Unit Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengungkapkan kronologi kecelakaan yang terjadi di KM 672 tersebut.

Dwi menjelaskan, semula kendaraan Pajero putih bernomor B 1264 BJU yang ditumpangi Vannesa beserta keluarga tersebut berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673 ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 4 November 2021.

Diduga, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk. Ia menambahkan, situasi arus lalu lintas pada saat kecelakaan dalam kondisi lancar dan cuaca cerah.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ujar Dwi.

Ia menyebut, kendaraan yang ditumpangi Vanessa berjumlah lima orang. Atas insiden tersebut, dua orang meninggal dunia, yakni Vanessa dan Febri atau Bibi, satu orang korban luka berat serta dua orang luka ringan.

Baca Juga :
Vanessa Angel Tidak Pakai Safety Belt? Kok Bisa Terlempar Keluar dari Mobil, Ini Analisanya...

Tiga orang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan dua orang yang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Original Source

Topik Menarik

{