Unik, pasangan ini gunakan 4 variasi huruf yang sama untuk 11 anaknya

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:43
Unik, pasangan ini gunakan 4 variasi huruf yang sama untuk 11 anaknya

Brilio.net - Pemberian nama anak mungkin akan jadi tahapan yang mendebarkan bagi para orang tua. Nggak hanya ingin memberikan nama yang indah, namun biasanya juga dipilih yang memberikan makna penting.

Namun sepertinya pemberian nama anak nggak mau diambil pusing oleh pasangan suami istri di Belgia. Sebagai orang tua, Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno memilih untuk mengkombinasikan 4 huruf yang sama untuk kesebelas anak mereka.

Melansir dari Oddity Central pada Rabu (27/10), semua anak dari pasangan itu memiliki nama dari 4 gabungan huruf yang sama. A, E, L, X adalah 4 huruf yang dipilih untuk tujuh anak perempuan dan empat anak laki-laki mereka.

Seakan sebuah puzzle, Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno hanya mengubah tata letak huruf tersebut untuk menciptakan nama baru. Rupanya hal ini bukan kebetulan terjadi, mereka memang merencanakan semua anaknya menggunakan 4 variasi huruf tersebut.

Lihat disini

Diketahui, keinginan tersebut berawal dari lahirnya anak pertama mereka, Alex. Kemudian, ketika anak keduanya lahir, pasangan ini memberikan nama Axel.

Menyadari menggunakan kombinasi huruf yang sama, mereka pun memutuskan untuk melanjutkan cara tersebut kepada anak-anak mereka yang lain. Bahkan rumus itu juga akan mereka lakukan untuk anak ke-12 yang rencananya akan lahir pada tahun depan.

"Kami pikir Alex adalah nama depan yang bagus dan kemudian kami memanggil anak kedua kami Axel. Kami menyadari bahwa itu adalah surat yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan seperti ini," jelas Gwenny.

Lihat disini

Kini pasangan orang tua asal Belgia itu telah memiliki 11 anak yang memiliki variasi nama yang mirip. Mulai dari Alex, Axel, Xela, Lexa, Xael, Xeal, Exla, Leax, Xale, Elax, dan ada pula Alxe.

Meski begitu, Gwenny dan Marino mengaku tak kesulitan untuk memanggil nama buah hatinya. Namun hal itu justru berbeda dari yang dirasakan oleh para guru yang mengajar kelima anak mereka di sekolah yang sama.

Menariknya, pada April tahun depan pasangan itu akan menyambut anak ke-12 mereka. Tentu saja, keduanya berkeinginan untuk melanjutkan 'tradisi' nama yang sudah mereka bentuk. Terlebih lagi, kini mereka memiliki 13 variasi nama untuk diberikan kepada calon bayi mereka. Gimana nih, kamu mau usul nama selanjutnya?

Artikel Asli