Loading...
Loading…
Adaro Sumbang 4.500 Dosis Sinopharm, Balangan Target PPKM Level I

Adaro Sumbang 4.500 Dosis Sinopharm, Balangan Target PPKM Level I

Nasional | apahabar.com | Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:19

apahabar.com, PARINGIN PT Adaro Indonesia memberikan 4.500 dosis vaksin shinopham gratis kepada warga di Kabupaten Balangan.

Penyerahan simbolis oleh Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi kepada Bupati Abdul Hadi, Selasa (26/10) digelar di halaman kantor Kecamatan Paringin.

Direktur PT Adaro, Priyadi mewakili Manajemen PT. Adaro Indonesia mengungkapkan harapannya untuk masyarakat Balangan.

Semoga vaksinisasi yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Balangan, tuturnya.

Vaksinasi massal serentak dimulai pada 25 Oktober hingga 1 November 2021 di lima Kabupaten Kalsel-Teng melibatkan pemerintah setempat melalui Dinas Kesehatan dan Kimia Farma serta TNI dan Polri.

15.000 vaksin tahap pertama didistribusikan di lima Kabupaten di wilayah Kalselteng, terangnya.

Sementara itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi menyampaikan rasa terimaksihnya ke Adaro.

Terimakasih kepada PT. Adaro Indonesia, semoga dengan serbuan vaksin ini dapat membantu dan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh masyarakat Kabupaten Balangan, ucapnya.

Abdul Hadi menjelaskan salah satu faktor naiknya level PPKM di Balangan adalah kurangnya persentase vaksinasi untuk warga Balangan.

Kemarin kita sudah PPKM level 1, namun karena faktor kurangnya persentase vaksin di Balangan yang baru mencapai 31 persen, Balangan naik menjadi PPKM level 3, jelasnya

Terakhir, ia menerangkan bahwa untuk mencapai titik aman Kabupaten Balangan harus mencapai 40 persen masyarakat yang sudah melakukan vaksinisasi.

Original Source

Topik Menarik