Loading...
Loading…
Viral Bocah Diduga Hilang Disembunyikan Makhluk Gaib, Ternyata Ini Alasannya

Viral Bocah Diduga Hilang Disembunyikan Makhluk Gaib, Ternyata Ini Alasannya

Nasional | limapagi.id | Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:45

LIMAPAGI - Kisah hilangnya seorang bocah yang merupakan warga Desa Kenongomulyo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, viral di media sosial.

Bocah berusia delapan tahun yang diketahui bernama Okta itu hilang secara misterius sejak Sabtu, 23 Oktober 2021 dan ditemukan keesokan harinya, Minggu, 24 Oktober 2021.

Warga pun menduga jika bocah itu telah disembunyikan makhluk halus. Pasalnya ia ditemukan saat waktu subuh.

Sang bocah berbaring di bawah pohon pisang yang terkenal angker.Lokasi ditemukan bocah itu berdekatan dengan SD Kenongomulyo, tempatnya bersekolah.

Namun, hilangnya Okta karena makhluk gaib dibantah Kepala Desa Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi, Heri Suwarno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah tersebut awalnya bermain hujan dengan teman-temannya pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Namun saat menjelang magrib teman-teman Okta pamit pulang. Sementara Okta tak mau pulang karena takut dimarahi orang tuanya.

Sehingga bocah itu pun lebih memilih bersembunyi di bawah pohon pisang hingga ditemukan warga dalam kondisi lemas keesokan harinya.

 



Kabar itu salah satunya diunggah akun Instagram @beritamagetan. Sejumlah warganet pun memberikan tanggapan mereka terkait hilangnya bocah tersebut. Mereka pun percaya tak percaya dengan alasan mahluk gaib yang telah menyembunyikan sang bocah.

"Itu mungkin main trus ketiduran di situ atau gimana yg logis saja," ujar @toni_ferian.

"Petak umpet trus ketiduran itu," kata @arifnugrohow.

"Wayah Surup/Maghrib/Candikkala, Anak-Anak Harus dirumah agar tidak diculik. Kejadian diculik jin benar adanya dan bukan mitos kalau surup setan bertebaran yg mana dapat menculik anak atau orang.mushola," balas @romangmantuk.

Original Source

Topik Menarik

{