Loading...
Loading…
Menangi Pileg Dan Pilkada 2024 NasDem Targetkan Luwu Raya Jadi Lumbung Suara

Menangi Pileg Dan Pilkada 2024 NasDem Targetkan Luwu Raya Jadi Lumbung Suara

Nasional | rm.id | Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:05

Partai Nasional Demokrat (NasDem) bertekad menjadikan kawasan Luwu Raya, Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai basis suaranya di agenda Pemilu 2024.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, kawasan Luwu Raya (Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Timur) diusahakan jadi pondasi suara partai pada 2024. Apalagi, hasil Pemilu 2019 sudah memberi gambaran awal bahwa NasDem bisa berjaya di Luwu Raya.

Luwu Raya akan jadi basis NasDem. Insya Allah. Kader jangan pernah berhenti bekerja sebelum menang, baik Pilkada maupun Pileg 2024, ujarnya, kemarin.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan, untuk menjadikan NasDem berjaya di Luwu Raya, partainya telah mempersiapkan seluruh infrastruktur untuk menghadapi Pemilu maupun Pilkada 2024. Yakni, terbangunnya struktur partai mulai dari tingkat atas hingga anak ranting. Bisa dibilang kami paling siap menghadapi Pemilu dan Pilkada, yakinnya.

Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif melanjutkan, NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse akan terus memanaskan mesin partai untuk menatap Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. Ini adalah bentuk kesungguhan NasDem dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sementara anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Lestari Moerdijat mengatakan, potensi NasDem berjaya di Luwu Raya memang besar. Pasalnya, pada Pemilu DPRD kabupaten, NasDem berhasil meraih kursi kedua terbanyak (mendapat kursi wakil ketua 1) pada masing-masing kabupaten di wilayah Luwu Raya. Pemilu mendatang kita harus merebut kursi pimpinan, tegasnya.

Menurut Wakil Ketua MPR ini, NasDem dibangun dari cita-cita semangat restorasi. Semangat perubahan harus dilakukan secara nyata oleh para kader di Luwu Raya kepada masyarakat. Tapi, ini bukan hanya sekadar pemanis di mulut.

Kita semua menjadi garda terdepan dan bertanggung jawab untuk pemenangan. Tunjukkan ke masyarakat bahwa begini NasDem bekerja, jelasnya.

Lestari mengingatkan, Pileg 2024 jangan dilihat sebatas kompetisi memperebutkan kursi. Agenda politik itu harus dijadikan momentum terus mengabdi kepada masyarakat. Kita adalah partai yang terus ada. Berani menunjukkan ke publik, bukan hadir mengejar kursi, tapi hadir mengejar cita-cita perubahan, tutupnya. [SSL]

Original Source

Topik Menarik