Loading...
Loading…
7 Potret di balik layar film Halloween Kills, seramnya kayak sungguhan

7 Potret di balik layar film Halloween Kills, seramnya kayak sungguhan

Nasional | brilio.net | Senin, 25 Oktober 2021 - 09:03

Brilio.net - Halloween Kills merupakan sekuel dari film Halloween (2018) sekaligus menjadi film kedua belas waralaba Halloween yang sudah dimulai sejak 1978. Halloween Kills mengisahkan kembalinya Michael Myers, pembunuh bertopeng yang menyeramkan dan mengancam nyawa Laurie Strode.

Film ini menampilkan banyak adegan penuh kekerasan dengan keseraman yang lebih realistis. Karena itu, seperti film-film sebelumnya, Halloween Kills menghadirkan pengalaman yang barangkali tak bisa dilupakan.

Hal yang sama juga tampak terasa saat semua pemain dan kru film di belakang layar. Proses pembuatan ini penuh dengan perasaan yang membuat beberapa orang takut melihat karakter menyeramkan secara langsung. Hal ini tak lepas dari peran tim yang solid, terutama tim make up artis yang sangat menyakinkan membuat Michael Myers menakutkan. Selain itu, ada pula tragedi patah hidung Kyle Richard yang baru ia ungkapkan saat film sudah selesai syuting.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (25/10), berikut 7 potret belakang layar film Halloween Kills yang seramnya terasa sungguhan.

1. Ada topeng Silver Shamrock dari Halloween III.

foto: imdb.com

Topeng Silver Shamrock merupakan topeng menakutkan dari Halloween III. Topeng tersebut tampil kembali dalam Halloween Kills dan membuat semua orang melihatnya dengan aneh, tapi juga menakutkan. Karakter ini akan diperankan Michael Myers.

2. Adegan dan cerita lebih realistis seperti dunia nyata.

foto: imdb.com

Salah satu yang membedakan Halloween Kills dengan film sebelumnya adalah kematian karakternya yang cukup banyak. Hal ini diungkapkan oleh sutradara David Gordon Green kepada Den of Geek bahwa film ini akan mengalami banyak hal berbeda. Bahkan, ia menyatakan akan menampilkan adegan yang lebih realistis dan seolah-olah benar-benar ada.

Salah satu hal yang sering saya bicarakan dengan penggemar Halloween adalah cara [waralaba] ini bergerak dari beberapa monster film tradisional yang sedikit lebih supernaturalvampir dan manusia serigala Andake hal-hal yang lebih cepat berhubungan dan realistis dalam dunia tempat kita hidup, ungkap David Gordon Green.

3. Hidung Kyle Richards patah saat syuting.

foto: imdb.com

Kyle Richards berperan sebagai Lindsey Wallace, salah satu pengasuh anak-anak Laurie pada 1978. Saat memainkan karakter tersebut, Richards mengalami patah hidup di lokasi syuting. Walaupun mengalami kecelakaan tersebut, ia tidak memberitahu seorang pun di lokasi syuting. Richard ingin terus memainkan karakternya dan tidak ingin dialihkan ke pemeran pengganti. Syuting pun berlangsung dalam keadaan seperti itu sampai semua adegan yang diperankannya selesai.

4. Karakter Michael Myers benar-benar menakutkan.

foto: imdb.com

Michael Myers merupakan sosok bertopeng yang melakukan pembantaian pada Halloween 1978 yang akan kembali dalam film ini. Anthony Michael Hall memerankan Tommy Doyle mengungkapkan kekagumannya pada tim make up artis Chris Nelson dan James Jude yang sudah membuat siapa pun yang melihat Michael Myers akan sama terkejutnya.

5. Judy Greer merasa ketakutan.

foto: imdb.com

Judy Greer sebagai Karen Nelson, putri Laurie dan ibu Allyson. Dalam satu adegan, Judy Greer benar-benar takut ketika merekam adegan dengan gerombolan yang mengejarnya dan Jamie Lee Curtis.

"Itu benar-benar luar biasa dan sangat menakutkan. Film ini dan orang-orang berakting. Aku bahkan tidak bisa membayangkan berada di tengah-tengah hal semacam itu secara nyata," ungkapnya seperti yang dilansir dari Bloody Disgusting (24/10).

6. Pesan bagaimana ketakutan menyebar.

foto: imdb.com

Sejak waralaba Halloween dimulai pada 1978, banyak detail properti yang dipilih secara akurat untuk mendukung pesan yang disampaikan film ini. Mulai dari senjata yang dipakai oleh Michael Myers, hingga Laurie yang selalu diikuti oleh orang aneh mengerikan ini. Hal itu diungkapkan oleh David Gordon Green dan rekan penulis Danny McBride kepada Empire Magazine bahwa filmnya ini mengisahkan bagaimana ketakutan bisa menyebar.

"Ini lebih tentang penguraian komunitas ke dalam kekacauan. Ini tentang bagaimana ketakutan menyebar dan viral," ungkapnya.

7. James Jude Courtney berperan sebagai Michael Myers Lagi.

foto: imdb.com

James Jude Courtney berperan sebagai Michael Myers sejak Halloween (2018) dan ia serius dengan peran tersebut saat mengikuti audisinya di Charleston. Ia sungguh menyakinkan tampil sebagai sosok bertopeng yang meneror siapa pun dalam film tersebut.

"Saya benar-benar keluar ke tempat parkir untuk kembali ke Columbia ketika saya mendapat telepon, menanyakan tentang ketersediaan saya. untuk syuting film. Saya bahkan tidak sampai ke jalan bebas hambatan ketika mereka menelepon lagi dan meminta saya untuk kembali untuk bertemu dengan sutradara David Gordon Green.

Original Source

Topik Menarik