Loading...
Loading…
Teganya Istri di Tulungagung Ini, Berangkat Kerja Diantar Suami tapi Malah Pergi Tak Kembali

Teganya Istri di Tulungagung Ini, Berangkat Kerja Diantar Suami tapi Malah Pergi Tak Kembali

Nasional | jatimtimes.com | Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:39

JATIMTIMES - Tidak ada kecurigaan dan firasat apapun sebelumnya. Seperti biasa suami yang diketahui bernama Erwinanto ini mengantarkan istrinya dari rumahnya di Ngantru untuk kerja ke warung. Hari itu, tepatnya pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, ia mengantarkan istrinya hingga ke warung di Kecamatan Kedungwaru.

Namun, saat sore hari atau waktu pulang sekitar pukul 19.00 WIB, Erwinanto menjemput istrinya Yustinawati (28) untuk pulang ke rumahnya di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru.

Betapa terkejutnya, karena Yustinawati ternyata sudah tidak di warung. Bahkan, saat ia menanyakan ke pemilik warung, mendapat jawaban jika istrinya tidak masuk kerja. Alasan cuti Yustinawati yang disampaikan pada pemilik warung karena anaknya sakit.

Tak menemukan istrinya di warung, Erwinanto kemudian berusaha mencari ke rumah mertuanya yang berada di Desa Ngembel, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Namun, upaya ini rupanya belum membuahkan hasil yang akhirnya Erwinanto melaporkan kehilangan istrinya itu ke Polsek Kedungwaru.

Menurut keterangan Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, pihaknya menerima laporan pada Senin 18 Oktober 2021 lalu. "Dari keterangan pelapor, tidak ada upaya kekerasan atau masalah serius dalam keluarganya," kata AKP iswanto, Kamis (21/10/2021) kemarin.

Mendapat laporan ini, petugas telah melakukan penyelidikan dan sementara kuat diduga kepergian Yustinawati telah direncanakan sebelumnya.

"Dugaan kita ia sengaja lari, kasus seperti itu sekarang banyak terjadi," ungkapnya.

Pencarian masih terus dilakukan petugas, selain share laporan dan ciri pelaku, pihaknya juga memasang pengumuman terbuka. Ciri-cirinya, kulit sawo matang, rambut lurus sebahu, wajah oval, bibir tebal, tinggi badan 160 cm dan saat pergi memakai baju warna pink dengan kerudung biru. Untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan Yustinawati, dapat menghubungi polsek terdekat.

Original Source

Topik Menarik