Loading...
Loading…
Rachel Vennya Usai Diperiksa 9 Jam: Saya Minta Maaf Sudah Meresahkan

Rachel Vennya Usai Diperiksa 9 Jam: Saya Minta Maaf Sudah Meresahkan

Nasional | limapagi.id | Jumat, 22 Oktober 2021 - 06:30

LIMAPAGI - Selebgram Rachel Vennya diperiksa selama 9 jam di Polda Metro Jaya terkait kabur karantina. Rachel bersama kekasihnya Salim Nauderer dan managernya Maulida Khairunnisa diperiksa sejak pukul 14.15 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

"Saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami dan sudah resahkan masyarakat," ujar Rachel Vennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis malam, Oktober 2021.

Lebih lanjut, Rachel memastikan, dirinya siap menjalani proses hukum yang akan dihadapi. Dia juga menyerahkan proses hukum tersebut ke polisi.

"Kami juga sekarang akan jalanin proses hukum yang berlaku terima kasih mohon doanya," ucap Rachel.

Di tempat yang sama, kuasa hukum Rachel Vennya, Indra Rahardja mengatakan, kliennya dicecar 35 pertanyaan. Kendati begitu, Indra tak menjelaskan lebih detail apa saja yang ditanyai penyidik.

"(Ditanya) hal-hal terkait kronologi," kata Indra.

Rachel Vennya sebelumnya kabur saat menjalani masa karantina selama 8 hari sepulang dari Amerika Serikat. Dia diketahui hanya menjalani karantina selama 3 hari, lalu bertolak ke Bali bersama keluarganya untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Setelah ditelusuri, kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantina karena dibantu oknum anggota TNI yang bertugas di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Original Source

Topik Menarik