Loading...
Loading…
Hasil Serie A: Milan Berada di Puncak Klasemen Sementara

Hasil Serie A: Milan Berada di Puncak Klasemen Sementara

Nasional | limapagi.id | Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:16

LIMAPAGI - AC Milan berhasil mengalahkan Verona pada laga pekan kedelapan Serie A, Minggu, 17 Oktober 2021. Bermain di Stadion San Siro, Rossoneri menang atas Verona 3-2.

Pasukan asuhan Stefano Pioli itu tertinggal terlebih dahulu. Verona mencetak gol cepat melalui Gianluca Caprari pada menit ketujuh.

Bahkan, tim tamu berhasil membuat gol kedua pada menit ke-24 melalui Antoni Barak. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Milan bangkit. Olivier Giroud memperkecil kedudukan menjadi pada menit ke-59.

Gol tersebut menjadi suntikan motivasi buat Rossoneri. Benar saja, mereka bisa menyamakan kedudukan setelah Franck Kessie mencetak gol dari titik penalti (76').

Milan yang tidak ini malu di hadapan publik sendiri tak berhenti menggempur pertahanan Verona untuk mencari gol kemenangan.

Tak butuh waktu lama, dua menit setelah gol Kessie, Milan berbalik unggul 3-2. Koray Guenter membuat gol bunuh diri.

Kemenangan tersebut membuat Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 22 poin dari delapan laga. Mereka menggeser Napoli dari pucuk klasemen.

Sementara itu, juara bertahan Serie A, Inter Milan, harus menelan pil pahit. Inter dikalahkan Lazio 1-3 di Stadion Olimpico pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Baca Juga :
Jadwal Liga Italia Ahad, 13 Februari 2022: Ada Napoli, Inter, AC Milan

Inter sebenarnya unggul lebih dahulu pada menit ke-12. Ivan Perisic membuka keunggulan tim tamu. Keunggulan 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lazio bisa bangkit dari ketertinggalan. Ciro Immobile menyamakan 1-1 pada menit ke-64 melalui tendangan penalti.

Bahkan, tuan rumah membalikkan keadaan saat laga tersisa 10 menit lagi. Kali ini, Felipe Anderson menjadi aktor gol Lazio.

Keunggulan Lazio kian mantap setelah Sergej Milinkovic-Savic masuk papan skor. Inter sendiri tidak berhasil mengejar ketertinggalan 1-3 hingga laga usai.

Raihan tiga poin tersebut membawa Lazio kini bertengger di posisi kelima klasemen Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

Hasil Pekan Kedelapan Serie A

Spezia vs Salernitana 2-1

Lazio vs Inter Milan 3-1

AC Milan vs Verona 3-2

Jadwal Pekan Kedelapan Serie A

Cagliari vs Sampdoria

Empoli vs Atalanta

Genoa vs Sassuolo

Udinese vs Bologna

Napoli vs Torino

Baca Juga :
10 Pemain AC Milan Kalahkan Benevento, Pioli: Pemain Tunjukkan Intesitas, Semangat, dan Percaya Diri

Original Source

Topik Menarik