Pria di Jakarta Cekik Wanita Tetangganya Sendiri, Alasannya Sangat Sepele

okezone | Nasional | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 04:07
Pria di Jakarta Cekik Wanita Tetangganya Sendiri, Alasannya Sangat Sepele

JAKARTA - Tidak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk rumah, seorang ayah di Jakarta, mengamuk. Dalam amukannya, pria itu melempar kucing peliharaan milik tetangganya. Dia juga mencekik leher wanita, tetangganya itu.

Aksi pria ini pun terekam kamera CCTV korban dan viral, setelah diunggah ke Instagram pribadi korban @riafauziah03.

"Masih shok dengan kejadian semalam. Ada tetangga yang ngelakuin tindak kekerasan cuma gara-gara anak," tulis Ria Fauziah, seperti dikutip MNC Portal Indonesia (MPI), di Instagram pribadinya @riafauziah03, Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan kronologi peristiwa itu. Berawal saat anak pelaku main ke rumahnya. Seperti biasa, dia pun membolehkan anak tersebut main. Tetapi karena kakinya kotor dan basah, anak itu diminta cuci kaki terlebih dahulu.

"Mungkin kedua orang tua anak itu ga senang hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya," katanya.

Tidak senang hati anaknya disuruh cuci kaki, dengan memakai kaos oblong, ayah anak itu mendatangi tokonya. Di depan etalase dagangannya, dia mengamuk. Kebetulan, saat itu kucing peliharaannya berada di atas etalase.

"Bapak itu ngelempar kucing piaraan saya, gebrak meja etalase dagangan saya, dan teriak-teriak di depan muka anak saya yang masih balita, sampe anak saya nangis kejer banget," sambungya.

Saat kejadian, suami Ria belum pulang ke rumah, karena kerja. Ria pun mengaku ketakutan menghadapi ayah anak itu. Dia lalu minta tolong ke tetangga agar menggendong anaknya. Tetapi, pria itu malah mencekik lehernya.

Artikel Asli