Komedian AS Bangga Menjadi Muslim

republika | Nasional | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:15
Komedian AS Bangga Menjadi Muslim

IHRAM.CO.ID,NEW YORK -- Komedian Amerika Hasan Minhaj berterus terang tentang debut aktingnya baru-baru ini di The Morning Show Apple TV dan bagaimana terobosannya dalam banyak hal.

Selama wawancara dengan New York Post, mantan koresponden Daily Show berbagi detail tentang berada di layar dengan orang-orang seperti Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

Ini adalah pertunjukan yang sangat relevan. Ini adalah poppin '. Dan untuk waktu yang lama Amerika menganggap Muslim tidak relevan secara budaya. Jadi saya membuat komunitas muslim saya bangga. Itu sangat berarti. Saya ingin menjadi bagian dari proyek seperti itu, yang menurut saya tidak mungkin, kata dia dilansir di geo.tv , Kamis (14/10).

Dia juga mengatakan bagaimana dia telah membahas masalah representasi Muslim dengan aktor Inggris Riz Ahmed juga. Kami berdua adalah anak-anak imigran; kedua orang tua kami berbicara bahasa ibu kami dan memiliki aksen, dan generasi pertama pekerja keras. Dia adalah bagian dari diaspora muslim di Inggris. Saya bagian dari diaspora di sini di AS. Hubungan itu benar-benar dalam. Kami melihat cerita kami satu sama lain, ujar dia.

Saat ini Islam menunjukkan perkembangannya di AS. Hal ini terbukti dengan Pew Research Center yang memperkirakan muslim di Amerika akan tumbuh dua kali lipat pada tahun 2050.

Artikel Asli