Viral Penemuan Bayi di Malang, Diduga Ada Bekas Cecikan di Leher

limapagi.id | Nasional | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:30
Viral Penemuan Bayi di Malang, Diduga Ada Bekas Cecikan di Leher

LIMAPAGI - Warga Desa Ledoksari, Tumpang, Malang, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih dalam kondisi hidup.

Video penemuan bayi yang baru lahir itu diunggah akun Instagram @ngalamlop. Disebutkan jika peristiwa itu terjadi pada Kamis, 14 Oktober 2021 sekitar pukul 09.00 pagi.

Terlihat dalam video, bayi tersebut tergeletak di atas tanah tanpa alas sehelai kain pun. Tali pusar bayi malang itu bahkan belum lepas.

Saat melihat bayi itu warga terdengar panik. Seorang perempuan segera mengangkat bayi tersebut dan menyelimuti tubuhnya dengan kain. Mereka pun terdengar akan membawa bayi itu ke puskesmas terdekat.

Berdasarkan keterangan video, sebelum dibuang bayi itu diduga telah dicekik oleh pelaku. Hal itu terlihat dari bekas cekikan yang terdapat di leher sang bayi.

"Ditemukan bayi laki-laki baru lahir yang di buang di Ledoksari, Tumpang jam 9 pagi ini. Ada bekas cekikan di leher," tulis keterangan video.

Untungnya, setelah diamankan bayi laki-laki itu kini dalam kondisi selamat.

Menyaksikan video penemuan bayi itu membuat warganet geram. Banyak orang yang ingin mendapatkan anak namun pelaku tanpa perasaan membuang anaknya sendiri.

Melalui postingan itu pengunggah pun berharap kasus tersebut dapat diusut dan pelaku segera ditemukan.

"Ya Tuhan. Yang pengen punya anak aja belum dikasih. Ini yang udah dikasih malah dibuang," ujar @arip_prastio.

"Yaa Allah, aku yang sedang hamil 8 bulan, gak sanggup ngelihat ini. Benar-benar keji. Semangat dede bayi, Insha Allah kelak kamu akan sukses, buktikan kepada orang tuamu kalau kamu adalah anugerah terindah," tulis @lindah_ayuningtyas.

Artikel Asli