Wisuda sambil gelar acara pernikahan, wanita ini bikin warganet baper

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:25
Wisuda sambil gelar acara pernikahan, wanita ini bikin warganet baper

Brilio.net - Momen wisuda adalah hal yang paling didambakan oleh para mahasiswa, terutama mahasiswa tingkat akhir. Ya, seperti yang diketahui ketika memasuki semester akhir, mahasiswa kerap kali mengeluh ketika mengerjakan skripsi karena ada beberapa godaan yang menghampiri. Saking rumitnya mengerjakan skripsi, beberapa mahasiswa bahkan berpikiran untuk ingin segera menikah supaya tak berurusan lagi dengan penelitian dan dosen.

Namun, berbeda dari yang lainnya, seorang wanita bernama Virsta Safira, yang mampu mendapatkan kedua hal yang diimpikan oleh mahasiswa tingkat akhir tersebut. Nggak hanya bisa wisuda dengan predikat cumlaude, Virsta juga telah berganti status menjadi seorang istri saat hari wisudanya. Ya, Virsta melangsungkan pernikahan sambil mengikuti wisuda online.

Dilansir brilio.net dari TikTok @virstasafira pada Kamis (14/10), Virsta memamerkan momen wisuda sekaligus acara pernikahan yang digelar secara bersamaan. Dengan menggunakan busana pengantin, Virsta juga menggunakan toga dan selempang tanda kelulusan. Pada selempang warna hitam yang ia gunakan tersebut, tertulis predikat cumlaude. Predikat tersebut merupakan gelar kehormatan yang diberikan kepada wisudawan yang lulus dan memperoleh nilai mulai dari 3.5.

foto: TikTok/@virstasafira

" Wisuda di kampus (x) wisuda smbl nikah (v), " tulis Virsta.

Layaknya wisuda pada umumnya, Virsta didampingi kedua orang tua saat namanya dipanggil dalam prosesi wisuda online kampusnya. Dalam video tersebut, terpancar jelas kebahagiaan Virsta lantaran mendapatkan dua kebahagiaan dalam waktu yang bersamaan. Cerita singkat Virsta perihal wisuda dan pernikahan yang digelar bersamaan banjir ucapan selamat warganet.
foto: TikTok/@virstasafira

" The best moment ever! Wisuda+dihalalil!, " tulis Virsta dalam caption.

Momen wisuda dan pernikahan yang digelar bersamaan membuat warganet juga ingin mencapai dua kebahagiaan tersebut dalam satu waktu. Tak sedikit warganet merasa baper dan ingin merasakan seperti Virsta.

@virstasafira

The best moment ever! Wisuda+dihalalil! ##wisudaonline ##nikahmuda ##graduation ##wisuda ##fypdongggggggg ##fyp ##fypage ##pejuanghalal

suara asli - Virsta Safira

Lihat disini

" MENGPENGEN, " tulis susmitha.

" dapet ijazah dan ijabsah, " sahut sweet popatoes.

" wisuda+nikah+ultah seru keknyaa, " tulis iigrl.

" aaaa pengen juga, dapet gelar cumlaude + dihalalin, bismillah nular, " komentar itsmee.

" plis bulan depan gw juga gitu wisuda barengan sama nikah doain ya guys biar berjalan dg lancar, " tulis PunyaHaidar.

Hingga kini, video yang diunggah pada 12 Oktober 2021 tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan like sebanyak 127 ribu lebih dari para pengguna TikTok. Sebelum mengunggah video tersebut, Virsta juga mengungkapkan kebahagiaannya karena kini pemerintah sudah mengizinkan masyarakat untuk menggelar pesta pernikahan. Mengingat beberapa waktu terakhir, pemerintah memberlakukan PPKM hingga tidak memperbolehkan adanya pesta pernikahan karena dapat menimbulkan kerumunan saat pandemi Covid-19.

@virstasafira

Alhamdulillah banget! Bikin acara pas bgt lgi dikasih kelonggaran pak presiden! Terimakasih bapak @jokowi_oficial ##fyp ##menantuidaman ##foryoupage

suara asli - Virsta Safira

Lihat disini

" Alhamdulillah banget! Bikin acara pas bgt lgi dikasih kelonggaran pak presiden! Terimakasih bapak @jokowi_oficial, " tulis Virsta dalam caption.


Artikel Asli