Bocah Luar Biasa, Supporter Thomas Cup dengan Teriakan Maksimal

koran-jakarta.com | Nasional | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:27
Bocah Luar Biasa, Supporter Thomas Cup dengan Teriakan Maksimal

Tim Tomas Cup Indonesia yang berjuang untuk lolos (dan juara grup) saat melawan Taiwan, mendapat suntikan semangat oleh teriakan tiada henti bocah luar biasa. Bahkan bocah itu berteriak selalu dengan suara maksimal, tak pernah setengah-setengah. Energinya luar biasa, selalu berteriak maksimal berjam-jam.

Sepanjang tim Thomas main, anak berbaju merah yang tidak diketahui namanya ini terus saja memberi dukungan penuh tim Thomas Cup Indonesia baik pemain kita kalah atau menang. Inilah supporter sejati, dalam kondisi menang atau kalah dia selalu mendukung dengan teriakan maksimal. Banyak yang khawatir nanti serak.

Waktu Jonatan Christie kurang dua poin memenangkan pertandingan, dia berteriak, " Ayo Jo, kurang dua." Tak pelak, usai tim Indonesia susah payah mengalahkan Taiwan, bocah ini dicari Herry IP, pelatih ganda putra, dan Mohammad Ahsan memberinya seragam/jersi.

Beberapa pemain lalu berfoto bersama dia dan adiknya, termasuk Herry IP dan M Ahzan, serta tunggal penentu kemenangan, Shesar Hiren Rhustavito. Tak pelak postingan di medsos oleh Herry IP itu, lalu viral di jagat medsos.

Artikel Asli