Picu kerumunan, boneka Squid Game di Surabaya diangkut satpol PP

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:37
Picu kerumunan, boneka Squid Game di Surabaya diangkut satpol PP

Brilio.net - Berkat kepopuleran serial Squid Game, kini banyak penampakan Boneka Red Light Green Light yang dipajang di berbagai negara. Salah satunya ada di Indonesia. Boneka Red Light Green Light ala Squid Game yang berlokasi di Jalan Tunjungan, Surabaya ini sempat viral dan jadi destinasi wisata baru.

Boneka ini bisa menggerakkan kepalanya persis seperti di serial Squid Game dan dilengkapi suara yang mengimbau pentingnya penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi. Boneka ini juga disandingkan dengan pernak-pernik lain yang bertema Halloween.

foto: Instagram/@info_surabaya

Namun tak lama setelah itu, beredar video yang memperlihatkan boneka tersebut diangkut oleh Satpol PP. Akun TikTok @anindyastina pun sempat merekam momen dimana mobil yang mengangkut boneka Red Light Green Light melewati jalan. Dalam keterangan video, boneka tersebut diangkut karena memicu kerumunan dan sempat membuat jalanan macet.

" udah tau masih ppkm ngeyel ga pake masker, diangkut kan jadinya, " tulis akun @anindyastina.

foto: TikTok/@anindyastina

Video yang diunggah sejak 12 Oktober 2021 ini sudah disaksikan oleh 389 ribu kali dan memicu beragam komentar dari warganet. Ada yang berkomentar kocak karena boneka Squid Game yang seharusnya seram justru terlihat lucu karena diangkut satpol PP. Namun ada pula yang menyesal karena belum sempat berfoto dengan boneka tersebut.

" angkut deh, takut ketembak, " kelakar akun @oca888.

" woy gua belum foto, " komentar akun @soewandiwandi331.

" boleh dibeli aja gak si buat anak gw, dia suka bgt, " kata akun @sherinabriela.

@anindyastina

udah tau masik ppkm ngeyel ga pake masker!!!! diangkut kan jadinya:((((( ##squidgame ##bonekasquidgame ##surabaya ##fypdongggggggg ##fyp ##fyp ##viral

Squid Game - Carrot

Lihat disini

Artikel Asli