Aksi Unik Bos Arema FC di Hari Ulang Tahun Putrinya

republika | Nasional | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 05:52
Aksi Unik Bos Arema FC di Hari Ulang Tahun Putrinya

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aksi Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana bersama sang istri, Shandy Purnamasari saat merayakan hari ulang tahun anak pertamanya, Felicia Lasha Zateera, pada Selasa (12/10) lalu mengundang perhatian.

Awalnya, keluarga Crazy Rich Malang ini membuat prank untuk Felicia dengan tidak memberikannya kejutan. Ulang tahun dirayakan hanya dengan memberi lilin yang ditiup dari ponsel.

Sang ayah memang senang sekali menjahili putri pertamanya itu. Namun, pada akhirnya Felicia mendapatkan kejutan. Juragan 99, julukan lain Gilang, merayakan ulang tahun Felicia yang kedelapan dengan teman Roblox di J99 Tower di Jakarta.

Pengorbanan demi membahagiakan anak, tapi sungguh jalan pake baju Roblox kayak orang habis sunat," tulisnya dalam postingan Instagram, dikutip pada Kamis (14/10).

Dalam acara ulang tahunnya itu, keluarga Crazy Rich Malang menyediakan arena permainan untuk teman-teman Felicia yang datang. Salah satunya, ia menyediakan beberapa arcade game untuk memeriahkan acara tersebut.

Tidak hanya arcade game , Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menyediakan permainan Human Claw Machine. Dalam permainan tersebut, seseorang harus menjadi mesin capit jika ingin mengambil hadiah yang disediakan dalam akuarium.

Keseruan ulang tahun Felicia ini menjadi menarik perhatian warganet termasuk salah satu musisi ternama di Indonesia, Rossa. Diva Tanah Air itu kagum dengan kreativitas dari keluarga Crazy Rich Malang tersebut.

Omg seru bangettt .. Mama papa kreatif yaaa , ucapnya dalam postingan akun Instagram @shandypurnamasari.

Artikel Asli