Diserempet Mobil, 1 Pengendara Motor Tewas di Jalan

jatimtimes.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:01
Diserempet Mobil, 1 Pengendara Motor Tewas di Jalan

JATIMTIMES - Kecelakaan diduga tabrak lari terjadi di Jalan Panji, Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (10/10/2021) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan roda dua dengan mobil.

Informasi yang dihimpun JatimTIMES, motor yang dinaiki oleh dua orang tersebut terjatuh, lebih dulu diserempet oleh mobil yang langsung kabur.

Peristiwa yang menyebabkan seorang pengendara tewas ini pun ditangani Polres Malang.

"Kecelakaa antara roda dua dan roda empat. Di Depan Gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah). Saksi di lapangan, motornya diserempet dan (kendaraan) roda empatnya, terus jalan. Indikasinya tabrak lari," ujar Kanit Laka Polres Malang, Ipda Andi Agus, Minggu (10/10/2021).

Kronologis kejadiannya, motor honda supra fit yang melaju dari arah selatan ke utara hendak menyalip mobil dari arah yang sama dengan kecepatan sedang. Di saat yang sama, sebuah mobil melaju dari arah sebaliknya, utara ke selatan.

Melihat hal tersebut, pengendara kesulitan mengendalikan motornya kemudian menyebabkan motor diserempet oleh mobil yang melaju dari arah berlawanan. Kedua korban pun terjatuh.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara roda dua dalam keadaan kritis, dan sedang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sedangkan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi pun saat ini sedang melakukan penelusuran, dan mencari mobil yang menyerempet korban.

Untuk itu, Polisi pun juga masih belum dapat mengidentifikasi mobil tersebut. Sebab menurut informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, mobil tersebut masih melanjutkan laju mobilnya.

"Info yang dihimpun dari saksi, setelah menyerempet, mobil tersebut masih lanjut. Indikasinya tabrak lari, dan masih kita lakukan penelusuran untuk memastikan," pungkas Ipda Andi.

Sebagai informasi, korban yang sedang kritis diketahui bernama Ravi Ardianto. Sedangkan korban meninggal dunia adalah Nur Arifin Mardindo. Keduanya merupakan warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Artikel Asli