Loading...
Loading…
Jokowi Disuruh-suruh Sumpah di Atas Alquran, Sekarang Gantian: Rizal Ramli Didoakan Lekas Waras

Jokowi Disuruh-suruh Sumpah di Atas Alquran, Sekarang Gantian: Rizal Ramli Didoakan Lekas Waras

Nasional | wartaekonomi | Senin, 11 Oktober 2021 - 13:25

Politisi PDIP Ruhut Sitompul ikut merespons permintaan Ekonom Rizal Ramli yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersumpah di atas Alquran, untuk menguatkan penolakannya menjabat tiga periode.

Karena itu juga, Ruhut pun mendoakan Rizal Ramli segera lekas waras.

Dukung PPKM Bapak Joko Widodo Presiden RI yang diakui dunia sukses mengatasi pandemi Covid-19, jangan lupa terus laksanakan protokol kesehatan, sambungnya.

Sebelumnya, Rizal Ramli mengatakan jika menginginkan adanya penambahan masa jabatan presiden, meski Presiden Jokowi sendiri telah menyatakan menolak usulan tersebut.

"Memang sebagian orang kepingin perpanjang masa jabatan. Kalau Pak Jokowi sendiri katanya menolak," katanya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Fadli Zon Official, Kamis (7/10/2021) kemarin.

Menurut dia, penolakan Jokowi tidak serta merta membuat publik percaya, karena biasanya apa yang diucapkan berbanding terbalik.

"Persoalannya Pak Jokowi reputasi dan kredibilitasnya itu payah. Dia ngomong begitu pun, kejadiannya nggak kayak gitu. Bahkan terkenal sebaliknya, dia ngomong apa yang terjadi sebaliknya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa publik akan bercaya jika Jokowi bersumpah di atas Alquran.

"Kecuali mohon maaf, Pak Jokowi mau bersumpah di atas Alquran. Nah kita percaya. Kalau cuma ngomong-ngomong nolak itu mohon maaf deh, track record-nya sama sekali belum bisa dipercaya," ucap Rizal Ramli.

Samber Fadli Zon, "Belum ada tuh yang mengusulkan itu Pak, sumpah di atas Alquran".

"Iya dong (sumpah di atas Alquran) baru kita percaya. Kalau nggak kita nganggep dia merekayasa ini semua dong," jawab Rizal Ramli.

Original Source

Topik Menarik

{