Loading...
Loading…
Aksi cewek terciduk makan di resto bareng `Kim Seon Ho` bikin geleng

Aksi cewek terciduk makan di resto bareng `Kim Seon Ho` bikin geleng

Nasional | brilio.net | Senin, 11 Oktober 2021 - 12:55

Brilio.net - Artis Korea memang memiliki pesona yang selalu menghipnotis para penggemarnya. Baik itu melalui karya-karyanya maupun penampilannya yang begitu mencuri perhatian.

Sehingga wajar saja jika para selebritis dari negeri gingseng tersebut memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri banyak sekali penggemar yang mengidolakan artis Korea Selatan.

Memiliki idola yang sangat jauh di luar negeri, terkadang membuat para penggemar artis Korea ini bersikap halu, seperti mengedit foto bersama para idolanya. Bahkan kini salah satu restoran di Indonesia semakin mendukung dunia perhaluan, terutama bagi para penggemar artis Korea Selatan.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @@desyindahlestari, Senin (11/10) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen seorang cewek tengah makan siang dengan banner Kim Seon Ho di sebuah restoran.

@desyindahlestari

Pengen juga makan di resto korea sama hong ban jang :) ##hongbanjang ##songjongki

original sound - faa_ - punyamu

Lihat disini

"Pengen juga makan di resto Korea sama Hong Ban Jang," tulis pemilik akun TikTok dalam keterangan unggahannya.

Seperti yang terlihat dalam video, seorang cewek tampak datang sendirian untuk makan di restoran tersebut. Ia kemudian memilih duduk bersama banner aktor Kim Seon Ho. Dalam video, terlihat ada banner pemain Hong Bang Jang dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha" di restoran makanan Korea.

foto: TikTok/@desyindahlestari

Banner itu diletakkan di sebuah kursi yang dilengkapi meja makan. Momen ini terekam dari kejauhan. Alhasil, sang cewek terlihat sedang berkencan dengan Kim Seon Ho. Padahal, kenyataannya itu hanyalah banner.

Hal itu membuat pengunjung restoran bisa menikmati makanan bersama aktor Korea Selatan dalam bentuk banner tersebut. Pelanggan akan dibuat menikmati sensasi seolah-olah sedang makan bersama aktor Kim Seon Ho.

Banner Kim Seon Ho itu sendiri juga dicetak sedemikian rupa sehingga mirip aslinya. Pemilik restoran memilih posisi saat sang aktor sedang duduk, sehingga bisa ditempelkan di kursi. Penempatan itu membuat banner Kim Seon Ho begitu mirip aslinya. Ia terlihat sedang duduk secara natural, dan tampak layaknya manusia sungguhan.

foto: TikTok/@desyindahlestari

Selain Kim Seon Ho, restoran ini juga menyajikan bintang Korea Selatan lainnya. Hal ini terlihat dari banner Song Joong Ki yang juga mengisi meja lainnya. Penampakan banner Song Joong Ki itu sendiri sampai membuat salah fokus lantaran banner itu duduk sendirian di ujung.

Video ini pun mencuri perhatian warganet, diunggah sejak Sabtu (9/10) hingga artikel ini ditulis telah disukai oleh sebanyak 366 ribu pengguna TikTok. Kolom komentar pun dipenuhi beragam reaksi warganet.

"kalo aku yg makan disitu pasti gak berhenti ngakak deh dan sambil ngomong gini amat yah dunia perhaluan," tulis @aish.

"SONG JOONG KI GW KIRA ORANG BENERAN," komentar @random.

"mau makan sama hong bangjang," tulis akun @nanda.


Original Source

Topik Menarik

{