Loading...
Loading…
Uni Emirat Arab Bakal Hadirkan Permainan Squid Game di Dunia Nyata, Minat Jadi Pesertanya?

Uni Emirat Arab Bakal Hadirkan Permainan Squid Game di Dunia Nyata, Minat Jadi Pesertanya?

Nasional | bukamatanews | Senin, 11 Oktober 2021 - 11:45

BUKAMATA - Uni Emirat Arab akan mengadakan permainan Squid Game sungguhan di dunia nyata.

Squid Game merupakan film yang saat ini tengah fenomenal di seluruh penjuru dunia. Film karya Hwang Dong-hyuk itu banyak membuat penonton ingin ikutan bermain di dalamnya, meskipun harus mempertaruhkan nyawa.

Terinspirasi dari viralnya Squid Game dan bagaimana minat masyarakat di berbagai negara akan drama tersebut, Uni Emirat Arab akhir mengeluarkan sebuah terobosan terbaru, yaitu dengan membawa permainan Squid Game dalam dunia nyata.

Seperti drama Squid Game yang tayang di Netflix pada 17 September, Uni Emirat Arab juga akan memasukkan beberapa permainan dari Squid Game, kecuali tarik tambang dan permainan cumi.

Dilansir Bukamata dari Koreaboo, demi benar-benar menciptakan sesuatu yang nyata seperti di drama Squid Game, Uni Emirat Arab akan membuat para pemain mengenakan kostum layaknya para peserta di drama Squid Game, sementara petugas juga akan memakai pakaian yang sama, lengkap dengan helm untuk menutupi wajah.

Meski ingin membuat Squid Game nyata, tetap saja permainan ini akan memiliki perbedaan di mana para peserta yang gagal tidak akan meninggal serta tidak ada hadiah seperti di drama tersebut.

Kegiatan yang diberinama KCC Squid Game Event rencananya berlangsung pada 12 Oktober 2021 di Pusat Kebudayaan Korea di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Antusias peserta untuk bisa ikut serta dalam permainan nyata Squid Game, terlihat jelas di mana sebanyak 300 calon pendaftar.

Namun, tidak semuanya akan lolos karena permainan nyata Squid Game hanya akan dilakukan dalam dua kelompok yang masing-masing terdiri atas 15 peserta yang dapat bersaing.

Dengan adanya KCC Squid Game Event, Pusat Kebudayaan Korea berharap acara tersebut akan menginspirasi orang-orang di Uni Emirat Arab untuk belajar lebih banyak tentang budaya Korea.

Untuk membuat permainan aman bagi peserta, senjata spons akan digunakan sebagai pengganti senjata asli.

Permainan batu loncatan kaca akan dimainkan di tanah datar, bukan ratusan kaki di udara seperti pada drama Squid Game.

Keberhasilan event yang dilakukan oleh Uni Emirat Arab bisa saja menjadi contoh bagi negara lain yang terkena virus dari drama Squid Game.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{