Loading...
Loading…
Kalah dari Italia, Ini Reaksi De Bruyne

Kalah dari Italia, Ini Reaksi De Bruyne

Nasional | republika | Senin, 11 Oktober 2021 - 02:30

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN Gelandang timnas Belgia Kevin De Bruyne mengomentari kekalahan 1-2 dari Italia pada perebutan tempat ketiga laga UEFA Nations League. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengomentari kekalahan Belgia secara beruntun hingga dua kali.

Bruyne mengatakan kekuatan Belgia saat ini tengah berubah. Situasi inilah yang membuat timnya tak mampu bersaing dengan Italia, Prancis, dan Spanyol. Mereka semua memiliki 22 pemain top, kami tidak punya, ujarnya dikutip dari Football Italia, Senin (11/10).

Pemain bintang Manchester City ini juga mengatakan Belgia sebenarnya telah tampil bagus saat menghadapi sejumlah tim hebat. Namun ia juga tak menampik hadirnya wajah-wajah baru di skuadnya membuat pula tugas besar untuk menjaga kualitas tim bisa kompetitif.

Tentunya ini pengalaman bagus buat mereka (para pemain baru) untuk bisa bermain melawan lawan sekaliber (Italia) ini. Tapi sayangnya kami sudah dua kali kalah, Katanya.

Dengan segala hormat, tentunya, melawan tim seperti Estonia itu tentunya tidak akan sangat dan di sini masih banyak tantangan untuk membuat kami terus tumbuh, baik secara individual maupun tim, lanjutnya.

Ia pun menambahkan,Dengan generasi baru ini, dimana kami kehilangan Romelu Lukaku dan Eden Hazard hari ini, jadi kami tentunya harus realistis terhadap tim yang kami miliki ini, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik