Dukungan untuk Luhut Nyapres 2024 Menguat, Demokrat: Sepertinya Kurang Pas

radartegal | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:10
Dukungan untuk Luhut Nyapres 2024 Menguat, Demokrat: Sepertinya Kurang Pas

Banyaknya amanah yang diberikan Presiden Joko Widodo dan mampu ditangani dengan baik membuat dukungan yang mengalir untuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjadi calon presiden semakin menguat.

Namun, menurut Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, saat ini terlalu dini untuk membicarakan Pilpres 2024.

Kata Herzaky, meski dalam beberapa hari ini kasus Covid-19 terus melandai, saat ini seharusnya fokus pemerintah dan masyarakat adalah mengatasi pandemi.

Menurut Herzaky, tidak boleh ada yang abai terhadap pandemi, apalagi kondisi ekonomi masih memprihatinkan.

"Bagi Partai Demokrat, membicarakan Pilpres tahun 2024 saat ini sepertinya kurang pas. Pandemi sepertinya sudah melandai, tapi krisis ekonomi masih belum berlalu. Kita tidak boleh lengah melihat tren kasus positif dan meninggal akibat pandemi Covid-19, ucap Herzaky dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/10).

Menurutnya, munculnya dukungan terhadap calon tertentu untuk menjadi Capres di 2024, lantaran masyarakat sudah tidak sabar dengan adanya perubahan dalam negeri ini.

Sehingga menurutnya wajar jika banyak aspirasi yang muncul.

"Hanya, rakyat sepertinya sudah tidak sabar ingin ada perubahan. Karena itu, wajar bermunculan aspirasi di sana-sini, membicarakan berbagai nama putra-putri terbaik bangsa, yang digadang-gadang sebagai capres untuk Pilpres 2024, katanya. (rmol.id/ima)

Artikel Asli