Suyatno Figur yang Sering Diceritakan Zulhas

republika | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 20:59
Suyatno Figur yang Sering Diceritakan Zulhas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyampaikan duka dan kehilangan mendalam atas wafatnya Prof. Suyatno. Sosok Prof Suyatno adalah Ketua DPW PAN Jawa Tengah yang berdedikasi.

" Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pribadi, keluarga, dan Partai Amanat Nasional saya menyampaikan rasa duka dan kehilangan mendalam atas wafatnya Saudara kami Prof. Suyatno, kata Zukifli Hasan dalam siaran persnya, Ahad (10/10).



Menurut Zulhas, Suyatno adalah Ketua DPW PAN Jawa Tengah yang berdedikasi. Hal itu menginspirasi kader PAN di seluruh Indonesia. Suyatno aktif memberikan ide dan gagasan, melakukan berbagai terobosan, dan tak kenal lelah mengkonsolidasikan kader di Jawa Tengah.

"Prof. Suyatno adalah pimpinan yang sering saya ceritakan kepada pengurus dan kader PAN lain di manapun. Saat saya minta memimpin PAN Jateng, beliau langsung turun dan menggerakkan semua potensi. Kerja politiknya menginspirasi saya dan teman-teman lain. Kepulangan beliau tentu merupakan kehilangan yang sangat besar bagi PAN, papar Zulhas.

Zulhas mengajak seluruh kader PAN se-Indonesia untuk mendoakan Suyatno. "Insya Allah kita semua bersaksi bahwa beliau orang baik, min ahlil khoir , dan wafat dalam keadaan husnul khotimah . Lahul fatihah , ungkapnya.

Artikel Asli