Polres Aceh Utara Tertibkan Anak Punk

acehsatu.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:47
Polres Aceh Utara Tertibkan Anak Punk

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA - Personel Satuan Sabhara Polres Aceh Utara mengantaranakpunkke perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur setelah menasehatinya pada Jumat (8/10/2021) sore.

Anak tersebut ditertibkan petugas karena adanya laporan masyarakat yang mengeluh dengan kehadiran mereka yang mangkal di SPBU Meunasah Ranto Kecamatan Lhoksukon.

Operasi penertiban terhadap beberapaanakpunktersebut dipimpin Kasat Sabhara Iptu Sudirman.

"Penertiban ini dilakukan untuk menjaga gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) terhadap masyarakat Aceh Utara khususnya Kota Lhoksukon," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Riza FaisalMM melalui Kasat Sabhara Iptu Sudirman.

Disebutkan, pada Jumat 8/10, sekira pukul 17.30 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat kawasan SPBU Meunasah Ranto Lhoksukon.

anak punk di aceh utara
Personel Satuan Sabhara Polres Aceh Utara menertibkan anak-anak punk di kawasan SPBU Meunasah Ranto Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Polres Aceh Utara Tertibkan Anak Punk,

Menurut Kasat Sabhara, anak-anak punk ini kebanyakan masih sangat muda. Namun mereka membuat kehidupannya menjadi keras dengan cara memisahkan diri dari keluarga.

"Bahkan ada yang berusia anak-anak yang semestinya masih dalam kasih sayang dan perlindungan orangtua. Ini menjadi perhatian kita selaku orangtua," ungkap Iptu Sudirman.

Setelah menasehati mereka, kemudian beberapaanakpunktersebut diantar petugas hingga ke perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur untuk melanjutkan perjalanan mereka kembali ke asal daerah masing-masing. (*)


Artikel Asli