11 Penampakan lucu makanan saat dibakar ini absurd bukan main

brilio.net | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:01
11 Penampakan lucu makanan saat dibakar ini absurd bukan main

Brilio.net - Selain digoreng dan juga direbus, makanan juga bisa dibakar menggunakan bara api yang panas. Kebanyakan makanan seperti daging sering diolah dengan cara dibakar, misalnya seperti sate atau steak daging.

Agar mendapat cita rasa yang mantap, makanan yang dibakar terlebih dahulu diberi bumbu hingga meresap. Selain itu proses pembakaran juga perlu diperhatikan, jangan sampai makanan gosong dan rasa menjadi pahit karena terlalu lama dibakar.

Omong-omong soal bakar-bakar, nih. Potret makanan yang dibakar satu ini punya penampakan yang antimainstream. Bentuknya yang nyeleneh membuat orang jadi geleng kepala melihatnya.

Seperti apa saja penampakan makanan itu? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 11 penampakan lucu makanan saat dibakar ini absurd bukan main, Minggu (10/10).

1. Ada nggak yang punya teman se-absurd ini? Bukan bakar ikan sungguhan, tapi bakar ikan fugu dari snack biskuit.

foto: Twitter/@FOODFESS2

2. Kalau di Indonesia sih nggak lazim buaya dijadikan santapan, apalagi dibakar seperti ini. Lihatnya aja sudah ngeri, apalagi mau makan.

foto: 1cak.com

3. Potret anak kos pengin makan ikan tapi belum dapat transferan orang tua.

foto: Twitter/@aldapstsr

4. Berhubung nggak kebagian jatah daging kurban, jadi bakar-bakarnya virtual aja. Termasuk dagingnya yang juga virtual wkwkwk.

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ditinggal ngerumpi, sih. Jadi mateng sampai ke dalam, kan~

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Babi berbadan ayam, mantap juga!

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Orang bengkel kalau lagi nyate kira-kira begini jadinya.

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Solusi bagi yang pengin banget makan ikan tapi lagi bokek.

foto: Twitter/@takiif

9. Ups! Itu bukan masker ya, guys. Tapi daging bacon yang dibentuk seperti masker.

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Selalu memanfaatkan benda yang ada disekitar wkwk.

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Yah, gagal makan enak nih jadinya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

Artikel Asli