Walkot Apresiasi Prestasi Atlet Kota Sukabumi Raih Medali

republika | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:59
Walkot Apresiasi Prestasi Atlet Kota Sukabumi Raih Medali

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi kepada atlet asal Kota Sukabumi yang mempersembahkan medali bagi Provinsi Jawa Barat dalam PON 2021 di Papua. Hal ini memberikan kontribusi bagi Jabar dalam perolehan medali.

''Puji syukur Alhamdulillah, dalam perhelatan PON 2021 Papua, saat ini Jawa Barat menempati klasemen teratas dalam perolehan medali,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ahad (10/10). Di mana dari sekian medali yg diperoleh oleh Jawa Barat, bersyukur warga Kota Sukabumi berhasil menyumbangkan medali pada perhelatan PON tersebut.

Medali itu berasal dari Pradini Sri Rahayu, cabang olahraga anggar yang meraih medali Perak dan Pramudya Kusumawardana, dari cabang olahraga bulu tangkis yang juga meraih medali perak. Tentu ini merupakan sebuah kebanggan untuk Jabar dan Kota Sukabumi.

''Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Sukabumi mengucapkan selamat dan terimakasih atas segala dedikasi yg begitu luar biasa untuk Jawa Barat, khususnya untuk warga Kota Sukabumi,'' kata Fahmi.

Selain itu informasi yang diperoleh atlet asal Kota Sukabumi juga masuk final PON dalam cabang olahraga Hoki dan kKmpo masuk final. Hal ini menjadikan peluang menambah medali dari atlet Kota Sukabuni masih terbuka lebar.

Pencapaian ini menunjukkan Kota Sukabumi memberikan perhatian di bidang olahraga. Selain itu menunjukkan atlet asal Kota Sukabumi bisa bersaing dengan atlet dari daerah lainnya di Indonesia.

Artikel Asli