Relawan Sahabat Ganjar Blusukan di Yogya Salurkan Bantuan untuk Kaki Lima dan Tukang Becak

koran-jakarta.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:53
Relawan Sahabat Ganjar Blusukan di Yogya Salurkan Bantuan untuk Kaki Lima dan Tukang Becak

YOGYAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar tampaknya benar-benar serius menggeber usaha mencari dukungan pada Pilres 2024 untuk Ganjar Pranowo.

Pada akhir pekan lalu, lewat program 'Grebeg Pasar' komunitas yang didirikan deretan anak muda di Yogyakarta itu, bergerak mendistribusikan bantuan sembako dan makanan siap saji, bagi pedagang kecil, serta tukang becak kayuh, di Pasar Kranggan, dan Malioboro.

"Relawan Sahabat Ganjar ingin tunjukkan bahwa kita serius dukung rakyat kecil, pedagang kecil," kata Aloysius Jaka, perwakilan DPP Sahabat Ganjar, Minggu (10/10).

Jaka menjelaskan Sahabat Ganjar untuk pertama kalinya telah melakukan deklarasi di Yogyakarta pada tanggal 20 Juni 2021 lalu. Kemudian, kembali mendeklarasikan Sahabat Ganjar seluruh Indonesia yaitu di 34 provinsi dan 51 kota. Teristimewa, saat ini Sahabat Ganjar sudah mengepakkan sayapnya hingga ke luar negeri, yaitu ada di 17 negara.

"Adapun ke-17 negara tersebut adalah Hong Kong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis," terangnya.

Artikel Asli