Bersama Kepala Balai Perumahan NTB, SJP resmikan Rumah Susun Santri Al Qimah

suarantb | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:05
Bersama Kepala Balai Perumahan NTB, SJP resmikan Rumah Susun Santri Al Qimah

Selong (Suara NTB) Komisi V DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok, H. Suryadi Jaya Purnama ST secara simbolis bersama Kepala Balai Perumahan NTB, Rini marwati, ST. MT melakukan serah terima Rusunawa Santri kepada Pengurus Yayasan Ponpes Al-Qimmah yang terletak di Terara Lombok Timur.

Hari ini, bersama dengan Ibu Kepala Balai Perumahan kami menyerahkan Rusunawa Santri kepada Ponpes Al-Qimmah, tegas Legislator senayan yang juga akrab disapa SJP tersebut, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pembangunan Rusunawa ini adalah salah satu usulan SJP melalui program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan kerja kolektif dengan pihak-pihak terkait.

Pembangunan asrama ini kami usulkan melalui program Kementerian PUPR dan berkat kerjasama yang baik dengan pihak-pihak terkait, ungkap SJP dalam sambutannya pada peresmian rusunawa tersebut. Peresmian ini juga turut dihadiri Sekda NTB, Lalu Gita Ariadi, Kepala Balai Perumahan, Wakil Pimpinan DPRD NTB, H. Abdul Hadi, Para Tuan Guru serta wali santri dan masyarakat setempat.

SJP juga menyampaikan bahwa salah satu cara untuk mensyukuri gedung santri yang siap ditempati ini adalah dengan menjaga, merawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, SJP juga berharap para santri bisa menuntut ilmu dan belajar dengan lebih nyaman. Sehingga, pembangunan gedung asrama santri ini menjadi wasilah untuk melahirkan dan mencetak generasi terbaik untuk memimpin Bangsa kedepannya.

Kita semua berharap melalui peresmian gedung rusunawa santri ini para santri semakin nyaman dalam proses pembelajaran dan menuntun ilmu, sehingga pembangunan gedung ini menjadi wasilah untuk dapat melahirkan dan mencetak generasi terbaik untuk memimpin Bangsa kedepannya, pungkasnya . (r/*)

Artikel Bersama Kepala Balai Perumahan NTB, SJP resmikan Rumah Susun Santri Al Qimah pertama kali tampil pada SuaraNTB.

Artikel Asli