Jatuh dari Lantai 9 dan Menimpa Mobil BMW, Pria Tak Dikenal Ini Selamat

rakyatku | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:02
Jatuh dari Lantai 9 dan Menimpa Mobil BMW, Pria Tak Dikenal Ini Selamat

RAKYATKU.COM -- Seorang pria jatuh sembilan lantai dari sebuah gedung tinggi di New Jersey AS. Dia mendarat di atas sebuah mobil BMW yang secara ajaib, selamat.

Insiden mengerikan itu terjadi pada 7 Oktober lalu di Journal Square di Jersey City. Foto yang diposting di media sosial mendukung klaim saksi mata bahwa pria itu mendarat di sebuah BMW yang diparkir di luar gedung.

Christina Smith, salah seorang saksi mengatakan kepada New York Post bahwa pria itu berdiri di reruntuhan mobil, mengangkat tangan kanannya, dan bertanya kepada para saksi, "Apa yang terjadi?"

"Saya mendengar ledakan besar dan saya tidak berpikir itu adalah orang pada awalnya," jelas Smith.

"Jendela belakang mobil baru saja pecah, meledak. Kemudian pria itu melompat dan mulai berteriak. Lengannya terpelintir semua. Saya seperti, 'Ya Tuhan!' Saya terkejut. Rasanya seperti berada di film," katanya.

Smith mengatakan dia segera menelepon 911, ketika pria tak dikenal itu memohon bantuan kepada para warga.

Orang tersebut terlihat dengan luka di lengan dan wajahnya. Dia dilaporkan dibawa ke rumah sakit tak lama setelah itu dan dikatakan dalam kondisi kritis.

Pria itu tidak bekerja di dalam gedung dan tidak jelas mengapa dia ada di sana. Sejak itu dia menolak memberikan identitasnya kepada polisi.

Polisi sementara menyelidiki penyebab pria itu jatuh. Apakah tidak sengaja jatuh, didorong, atau melompat.

Artikel Asli