Jake Gyllenhaal Alami Kecemasan Saat Syuting Film Ini

republika | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:00
Jake Gyllenhaal Alami Kecemasan Saat Syuting Film Ini

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski telah menjadi aktor papan atas Hollywood, Aktor Jake Gyllenhaal masih merasakan kecemasan ketika berakting. Diamembeberkantentang kesulitannya berakting di proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dia menggambarkannya sebagai proyek yang butuh keterampilan berbeda dengan lain. Gyllenhaal memerankan Quentin Beck atau Mysterio, lawan main Tom Holland di proyek film Spider Man: Far from Home pada 2019. Film itu meraup keuntungan kotor lebih dari 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 14 triliun) di seluruh dunia.

Gyllenhaal mengatakan, naskah film sangat fleksibel saat pembuatan film, beberapa bagian bisa diganti pada kondisi tertentu. Sulit. Akting itu (proyek MCU) sulit. Dunia MCU sangat besar. Saya bergabung dengan dunia itu setelah mereka besar. Biasanya, (jika) saya mengenal lebih awal, saya bisa memahaminya, kata Gyllenhaal dilansir di Indie Wire , Ahad (10/10).

Berakting di MCU adalah perubahan dramatis bagi Gyllenhaal yang membuat dia mengalami kecemasan di lokasi syuting. Saya panik. Itu adegan dengan (Samuel L) Jackson, Tom (Holland), ada sejumlah aktor dalam adegan itu. Saya ingat tidak bisa mengingat dialog. Saya adalah membeku, ujar Gyllenhaal.

Gyllenhaal mengatakan, dia menghampiri Tom Holland untuk meminta bantuan dan saran. Gyllenhaal ingat bagaimana Holland menenangkannya karena pernah mengalami hal serupa.

Sepertinya dia adalah saya dalam banyak situasi. Saya akhirnya (bisa) melakukannya. Saya hanya memberi banyak tekanan pada (diri saya) karena saya mencintai dunia itu, kata Gyllenhaal.

Aktor kelahiran 19 Desember 1980 itu meminta orang-orang percaya kepadanya. Sementara desas-desus terus berlanjut Gyllenhaal mengulangi perannya sebagai Mysterio dalam proyek-proyek MCU di masa depan, baik studio maupun aktor itu telah mengonfirmasi dia akan kembali ke waralaba.

Pada tahun setelah Spider Man: Far from Home , Gyllenhaal beralih ke produksi dengan film-film seperti Relic , The Devil All the Time , dan Joe Bell . Aktor tersebut memiliki peran suara dalam Spirit Untamed pada awal tahun ini. Namun, penampilannya di The Guilty yang menandai tindak lanjut akting live-action Gyllenhaal ke MCU. The Guilty tayang streaming di Netflix.

Artikel Asli