Kecelakaan Maut di Trienggadeng, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

acehsatu.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 03:17
Kecelakaan Maut di Trienggadeng, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

ACEHSATU.COM | PIDIE JAYA - Kecelakaan maut di Trienggadeng, Pidie Jaya tepatnya di jalan Banda Aceh- Medan tepatnya di kawasan Gampong Meunasah Mee Pangwa, Sabtu mengakibatkan pasangan suami istri meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pidie jaya, Ipda Ian Fitrah saat dihubungi mengatakan, data awal yang diterima laka lantas melibatkan mobil Tronton kontra mobil penumpang jenis Toyota Avanza berwarna hitam.

Ipda Ian mengatakan sopir dan kernet mobil Tronton dalam keadaan selamat, sementara untuk mobil Toyota Avanza ditumpangi oleh satu keluarga.

Kecelakaan Maut di Trienggadeng
Foto Net

Ia merincikan sekeluarga tersebut adalah warga Gampong Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Meulaboh dengan berjumlah lima orang, yakni suami MH (43)istri SM (39) dan tiga orang anak.

Suami istri dikabarkan meninggal dunia, sedangkan tiga orang anak mengalami luka berat dan sudah di rujuk ke Rumah Sakit Sigli.

"Untuk sementara Sopir dan kernet mobil Tronton masih dalam proses di mintai keterangan oleh unit Laka Lantas Pidie Jaya," kata Ipda Ian.

Hasil penyelidikan sementara diduga mobil Avanza tersebut berencana kembali ke Meulaboh, Aceh Barat setelah menghadiri acara di Bireun. (*)

Artikel Asli