Hadiri Konferensi Cabang XVI Nahdlatul Ulama, Bupati Asahan: NU Mitra Strategis Pemerintah

mandalapos.co.id | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:49
Hadiri Konferensi Cabang XVI Nahdlatul Ulama, Bupati Asahan: NU Mitra Strategis Pemerintah

Mandalapos.co.id, Asahan Bupati Asahan, Surya, menghadiri Pembukaan Konferensi Cabang XVI Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan tahun 2021, Minggu (10/10/2021) di Pondok Pesantren Bina Ulama.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan Surya, berharap agar seluruh kader NU terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membesarkan organisasi serta terus berinovasi dan memberikan konstribusi dalam memberhasilkan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Muslimat NU diharapkan senantiasa menjadi mitra strategis pemerintah dan memiliki peran yang strategis bagi pembinaan umat dan masyarakat. Pemerintah berupaya untuk terus mendukung kegiatan Muslimat NU di Kabupaten Asahan, ucap Bupati.

Lebih lanjut menurut Bupati, Muslimat NU telah melakukan kontribusi yang nyata dalam pemberdayaan Ummat dengan terus melakukan revitalisasi dan penguatan SDM.

Saya harapkan konferensi ini dapat terbentuk kepengurusan yang baik. Dengan demikian dapat membuat program kerja yang nyata, profesional, terencana dan terukur untuk mendukung pembangunan di segala bidang, harapnya.

Konferensi cabang ini, lanjut Bupati, juga diharapkan mampu memilih dan menentukan peminpin PCNU yang dapat merumuskan langkah langkah kebijakan yang bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Mengakhiri sambutannya Bupati Asahan mengajak seluruh pengurus Nahdatul Ulama dan Kader NU Kabupaten Asahan agar berperan aktif dalam mensukseskan Program Pemerintah secara Nasional dalam penanggulangan Wabah Virus Covid 19, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Ikut mensukseskan Vaksinasi.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, SAg, dalam sambutannya juga berharap agar pelaksanaan Konferensi Cabang XVI Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan Kondusif dan demokratis, sehingga dapat melahirkan pemimpin NU Kabupaten Asahan yang mumpuni dan dapat membesarkan NU di Kabupaten Asahan.

***JH

Artikel Asli