Mobil Boks Terguling, Tol JORR Arah Pondok Indah Tersendat

okezone | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:10
Mobil Boks Terguling, Tol JORR Arah Pondok Indah Tersendat

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Ruas Tol JORR KM 19 (Ampera) Jakarta Selatan pada Minggu (10/10/2021) siang. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Peristiwa itu disampaikan oleh akun resmi polisi, @tmcpoldametro. Kecelakaan melibatkan satu buah mobil boks berwarna hitam yang tampak terguling di tengah ruas jalan tol JORR tersebut KM19 (Ampera).

Mobil boks warna hitam itu diduga mengalami kecelakaan tunggal hingga akhirnya terguling di jalanan. Petugas yang ada di lokasi pun melakukan penanganan dengan membalikan kembali mobil boks yang terguling itu.

"Terjadi kecelakaan di Ruas Tol JORR KM 19 (Ampera) arah Pondok Indah. Situasi menjelang lokasi tersendat," tulis TMC Polda Metro.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti bagaimana nasib pengemudi mobil itu dan ada tidaknya korban jiwa. Sababnya, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang menangani insiden tersebut.

Dari postingan itu, tampak kendaraan di ruas Tol JORR KM19 (Ampera) arah ke Mampang atau Pondok Indah pun tersendat. Pasalnya, petugas tengah mengevakuasi mobil terguling itu dan terpaksa menghentikan sementara kendaraan di jalan tersebut.

Artikel Asli