"The Power of Kepepet," Penyelamatan Luar Biasa Kelinci Menghindari Terkaman Elang

rakyatku | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:02
"The Power of Kepepet," Penyelamatan Luar Biasa Kelinci Menghindari Terkaman Elang

RAKYATKU.COM -- Ini contoh ungkapan orang "The Power of Kepepet". Dalam kondisi tertekan, seekor kelinci berhasil melompat untuk menyelamatkan diri dari terkaman elang.

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seekor kelinci yang melarikan diri dari cengkeraman elang dalam keadaan dramatis.

Danny Carter merekam momen luar biasa burungnya menukik ke bawah untuk menangkap hewan liar itu, tetapi dibiarkan dengan cakar kosong.

Insiden itu ditangkap di ladang di Lincolnshire, Inggris awal tahun ini ketika Danny sedang melatih elang emasnya, lapor Daily Mail.

Dalam video tersebut, Danny sedang melatih elang emasnya di pedesaan ketika melihat seekor kelinci liar.

Setelah melihat hewan liar, elang tersebut mencoba untuk mengejar dengan cepat saat kelinci mencoba melarikan diri. Kelinci segera melihat elang dan berbalik untuk melarikan diri.

Elang bukannya berhenti. Elang tersebut segera mengejar kelinci dan menukik untuk membunuh.

Namun, dalam pergantian peristiwa yang mencengangkan, kelinci yang gesit melompat ke udara untuk menghindari kematian.

"Setelah ini terjadi elang saya ditarik kembali ke sarung saya dan kelinci melarikan diri untuk hidup. Saya sangat senang elang saya tidak mendapatkannya dan juga melihat keterampilan seperti itu dari kelinci," kata Danny seperti dikutip oleh Surat Harian.

Sesuai laporan, Danny Carter menjalankan perusahaan bernama Bull X, yang memproduksi mesin umpan profesional untuk melatih anjing dan burung pemangsa untuk berburu hewan.

Penggunaan burung pemangsa, termasuk elang, untuk berburu binatang liar adalah legal di Inggris meskipun ada pembatasan yang dibawa dalam Undang-Undang Berburu pada tahun 2004.

Artikel Asli