Ahmad Muzani Ingin Sulsel Jadi “Kandang” Gerindra

sulselsatu.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 08:35
Ahmad Muzani Ingin Sulsel Jadi “Kandang” Gerindra

SULSELSATU.com, MAKASSAR DPD Partai Gerindra Sulsel menggelar Rakorda dipusatkan di Kota Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani hadir langsung memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh kader utama Gerindra di 24 kabupaten dab kota se-Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Muzani sapaan akrabnya menginginkan agar Sulsel di Pemilu 2024 bisa menjadi basis Partai Gerindra, seluruh event politik, Pilpres, Pileg, Pilkada bisa dimenangkan kader-kader Gerindra.

Sulsel ini harus jadi kandang Gerindra. Sulsel adalah kandang Partai Gerindra, kata Muzani yang disambut tepuk tangan peserta Rakorda.

Wakil Ketua MPR RI tersebut menjelaskan kader Gerindra harus bahu membahu mewujudkan cita-cita tersebut dengan cara bekerja keras merebut hati masyarakat.

Jangan kita menjadi yang menjauhkan diri dari rakyat karena kelakuan kita. Jangan masyarakat tidak suka dengan kita itu karena hal kecil, jelas Muzani.

Muzani juga memberi apresiasi DPC Gerindra se-Sulsel yang telah meminta Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Dia mengatakan, akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Ketua Umum Gerindra.

Saudara semua sudah memutuskan untuk meminta Pak Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden. Tanpa mendahului sikap beliau (Prabowo), jujur saya katakan Pak Prabowo akan maju Pilpres 2024, tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah dan strategi agar pucuk pimpinan DPRD Sulsel bisa diraih Gerindra.

Sudah saatnya Gerindra jadi pemenang. 2024 kader Gerindra akan duduk sebagai Ketua DPRD Sulsel. Tentu target ini harus diikuti DPC minimal di Pileg nanti bisa meraih unsur pimpinan di legislatif, kata Iwan.

Artikel Asli