Videonya Viral, Begini Cerita Pesawat Air India Terjebak di Bawah Jembatan Penyeberangan

rakyatku | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:02
Videonya Viral, Begini Cerita Pesawat Air India Terjebak di Bawah Jembatan Penyeberangan

RAKYATKU.COM -- Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana jadinya sebuah pesawat terjebak di bawah jembatan layang? Kasus seperti itu ternyata benar-benar terjadi.

Sebuah video yang menunjukkan pesawat Air India terjebak di bawah jembatan penyeberangan di Delhi telah beredar di media sosial.

Video tersebut menjadi viral. Insiden itu dilaporkan terjadi di dekat bandara IGI ibukota nasional, di jalan raya Delhi-Gurgaon.

Seorang pengguna Twitter bernama Ashoke Raj membagikan video berdurasi 40 detik yang menunjukkan kendaraan yang lewat saat pesawat Air India tetap terjebak di satu sisi jalan. Sementara sisi lainnya tampak terhalang oleh pesawat.

Judul video tersebut berbunyi, "Sebuah pesawat @airindiain Airplane (not in service) terjebak di bawah kaki di atas jembatan. Ada yang bisa memastikan tanggal dan lokasinya?"

Terlihat pesawat terjebak di tengah jalan, karena setengah tubuhnya telah menyeberang di bawah jembatan penyeberangan sementara setengah lainnya terjebak.
Maskapai ini mengkonfirmasi bahwa tidak ada kecelakaan dan itu adalah rencana yang dibatalkan yang sedang dalam transportasi. Maskapai mengatakan bahwa pesawat itu diangkut oleh pemilik barunya yang membelinya dari Air India.

Orang-orang di internet tidak bisa menahan tawa melihat video ini dan membuat beberapa lelucon.

"Pesawat itu jelas bukan milik armada bandara Delhi diangkut tanpa sayap. Tampaknya itu adalah pesawat yang rusak dan pengemudinya mungkin telah membuat keputusan yang salah saat mengangkutnya, kata seorang pejabat kepada Times of India.

Artikel Asli