Esports Star Indonesia Musim Kedua Resmi Diluncurkan

republika | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:55
Esports Star Indonesia Musim Kedua Resmi Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wadah pencarian bakat, Esports Star Indonesia, musim kedua resmi diluncurkan. Episode musim kompetisi tahun ini akan dikemas sedemikian rupa, bersama para coach dari kalangan pemain gim profesional, dan juga para artis serta selebriti yang akan berperan sebagai manager tim.

Esports Star Indonesia pun telah memilih deretan artis yang didaulat menjadi manager tim. Di antaranya Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya. Sementara itu, jajaran coach yang terpilih adalah Marsha, KB, Donkey, dan Daylen Reza.

"Esports Star Indonesia season dua merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta, Ahad (10/10).

"Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi. Ini menjadi solusi yang berimbang, baik secara industri maupun untuk kepentingan edukasi," kata dia menambahkan.

Ajang tersebu akan dipandu para caster yang masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru, Clara Mongstar.

Esports Star Indonesia musim kedua ini rencananya akan digelar delapan episode, yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final. Ajang ini pun diluncurkan sebagai bagian dari ulang tahun stasiun TV swasta itu yang ke-19.

Artikel Asli