Lisa Blackpink Resmi Pecahkan Dua Guinness World Records

republika | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 06:19
Lisa Blackpink Resmi Pecahkan Dua Guinness World Records

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL Member Blackpink Lisa resmi memecahkan dua Guinness World Records lewat debut solonya. Dilansir Soompi pada Sabtu (9/10), Guinness World Records mengumumkan secara resmi mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa Lalisa.

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, lagu Lalisa memecahkan rekor dunia untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam. Video musik untuk Lalisa mengumpulkan 73,6 juta tampilan dalam 24 jam pertama.

Angka itu memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta tampilan, yang dibuat oleh hit Taylor Swift ME! ft. Brendon Urie (Panic! At The Disco) pada 2019. Lalisa juga memecahkan rekor baru untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Lalisa memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta penayangan yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu band -nya Ros dengan lagu On The Ground. Selain itu, Guinness World Records juga menyatakan keberhasilan Blackpink baru-baru ini juga membuat mereka masuk dalam buku 'Guinness World Records 2022' di bagian media sosial.

Artikel Asli