Konsolidasi Golkar Kalsel-HST, Ketum Airlangga Diusung Pilpres 2024

apahabar.com | Nasional | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 06:14
Konsolidasi Golkar Kalsel-HST, Ketum Airlangga Diusung Pilpres 2024

apahabar.com, BARABAI DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) diminta mengenalkan sosok Airlangga Hartarto. Tujuannya untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti, khususnya Pilpres.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), Puar Junaidi saat Konsolidasi DPD Golkar Kalsel dan HST di Barabai, Sabtu (9/10).

Sosok Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto ini digadang-gadang bakal maju Pilpres 2024.

Berdasarkan hasil Rapimnas beberapa waktu yang lalu, Airlangga akan diperkenalkan hingga ke pelosok-pelosok Indonesia.

Pasang spanduk Ketum Airlangga Hartarto di setiap sekretariat hingga tingkat kecamatan, kata Puar di hadapan pengurus Kabupaten hingga ranting Partai Golkar HST saat konsolidasi.

Tujuannya agar Ketum Airlangga Hartarto dikenali oleh masyarakat luas karena akan ikut berlaga pada Pilpres 2024 mendatang, tambah Puar.

Selain meminta mengenalkan sosok Airlangga, Puar juga meminta agar memperkuat struktur kepengurusan.

Ditekankan Puar, kepengurusan Partai Golkar saat ini tidak hanya sampai kecamatan, namun sudah sampai ke tingkat desa.

Sesuai ART Partai Golkar, jumlah pengurus harian tingkat Kecamatan sebanyak 14 orang dan di tingkat Desa/kelurahan sebanyak 11 orang, papar Puar.

Soal sturktur organisasi Golkar di Kalsel, Sekretaris Supian HK menyebut sudah lengkap hingga tingkat desa. Bahkan pihaknya menyatakan saat ini sudah dalam persiapan Pileg serta Pilpres 2024 untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

Kami Partai Golkar kembali siap merapatkan barisan dan akan senantiasa merawatnya agar pada pesta demokrasi 2024 mendapatkan hasil yang signifikan dan Golkar kembali berjaya, tegas Ketua DPRD Kalsel itu.

Artikel Asli