Mas Anies Dibanjiri Kritik Gegara Terbang ke Bali, Rektor Ini Langsung Belain: Kenapa..

Nasional | wartaekonomi | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:33
Mas Anies Dibanjiri Kritik Gegara Terbang ke Bali, Rektor Ini Langsung Belain: Kenapa..

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, kembali pasang badan membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dikritik Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta lantaran memilih ke Bali ketimbang memenuhi Rapat Paripurna DPRD.

"Anies diprotes PDIP karena ke Bali hadiri undangan PAN. Kalau protes jangan hanya Anies, protes juga Ridwan Kamil, Gub. Jabar, Khafifah, Gub. Jatim yang datang ke acara PAN," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (6/10/2021).

"Protes juga PAN mengapa adakan acara bukan Sabtu, Ahad," cetusnya.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Rio Sambodo memberikan sentilan keras atas aksi Gubernur Anies Baswedan yang justru memilih ke Bali ketimbang menghadiri sidang paripurna di DPRD DKI Jakarta.

Ketidakhadiran Gubernur Anies Baswedan dalam Rapat Paripurna tentang penyampaian hasil reses DPRD DKI yang berisi serapan aspirasi masyarakat, dan justru memilih berada di Bali pada hari yang sama. Sungguh sangat disesalkan, katanya, kepadda wartawan, Snein (4/10).

Adapun Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, Gubernur Anies diundang di acara Workshop Nasional itu untuk berbagi pengalaman dalam memimpin Ibu Kota.

"Mengundang Anies sebagai Gubernur DKI untuk dapat menceritakan tantangan dan hambatan memimpin Provinsi DKI yang tentu akan menjadi tambahan pengalaman dari peserta Bimtek anggota legislatif PAN dalam menjalankan tugasnya," katanya dilansir Viva .

Artikel Asli