Bersembunyi dalam Selimut, Pencuri Ditangkap karena Kaki Besarnya Tersembul saat Rumahnya Digerebek

Nasional | rakyatku | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:12
Bersembunyi dalam Selimut, Pencuri Ditangkap karena Kaki Besarnya Tersembul saat Rumahnya Digerebek

RAKYATKU.COM -- Dalam insiden aneh, seorang tersangka pencuri di Inggris melakukan pekerjaan terburuk dalam menyembunyikan dirinya. Kakinya yang besar tersembuldi ujung selimut.

Dikutip dari Daily Mail, tersangka berusia 36 tahun itu ditemukan berdiri di belakang rel pakaian oleh petugas polisi dalam penggerebekan di sebuah rumah di Swadlincote, Derbyshire Selatan.

Polisi Swadlincote mengunggah kejadian lucu itu di Facebook. Tersangka dilaporkan ditangkap karena dicurigai melakukan serangkaian pencurian di seluruh kota.

"Laki-laki buronan ditemukan bersembunyi di bawah selimut di lemari," tulis SNT Polisi Swadlincote di Facebook.

"Jika kami dapat menemukan Anda bersembunyi di loteng? Jika kami akan berlari melalui pagar taman untuk menangkap Anda? Apakah kami tidak akan melihat ke dalam lemari? Apakah kami tidak mengenali Anda bersembunyi di bawah selimut?" tulis polisi.

Polisi sudah sempat keluar rumah karena tidak menemukan pelaku. Namun, beberapa polisi memutuskan untuk menggeledah kamar dan lemari.

Ternyata benar. Pelaku bersembunyi di lemari di bawah selimut. Namun, kakinya yang besar tersembul sehingga polisi melihatnya.

"Jika Anda lari dari polisi Swadlincote, Anda akan masuk penjara dalam keadaan lelah. Dalam hal ini, dia sudah menyiapkan selimutnya untuk tidur di sel," ujar Sersan Nizzer.

Artikel Asli