Rashid Lebih Siap untuk Persib di Seri Kedua

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:07
Rashid Lebih Siap untuk Persib di Seri Kedua

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Seri kedua seluruh venue yang digunakan berada di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pemain asing Persib, Mohammed Rashid menyebut dia lebih siap menghadapi tim laain di seri kedua ini. Dia bahkan sengaja menambah porsi latihan untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

"Saya pribadi melakukan latihan ekstra, saya berlatih dengan tim dan berlatih sendirian," kata Rashid, Rabu (6/10).

Rashid menyebut latihan tambahan ini membuatnya menjadi lebih siap. Apalagi Persib menutup seri pertama ini dengan hasil minor.

Rashid menyebut latihan itu diperlukan mengingat seri kedua rentan waktu pertandingan akan lebih padat. Sehingga dia ingin kondisi tubuhnya lebih siap.

"Saya berlatih untuk membantu tim ini, saya melakukan fitness bahkan saya sudah sering melakukan ini," kata Rashid.

Seri kedua akan berlangsung selama tiga pekan dengan lima pertandingan. Sehingga jarak antar pertandingan akan sangat singkat. Rashid pun melihat kondisi fisik menjadi hal yang utama dalam menghadapi padatnya jadwal pertandingan.

"Pertandingan akan berjarak 2-3 hari, jadi butuh kebugaran yang lebih baik. Jadi semoga dengan tambahan porsi latihan, saya punya kondisi fisik yang lebih baik," kata Rashid.

Artikel Asli