The Rich Jogja Hotel Terapkan Scan QR Code PeduliLindungi

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:50
The Rich Jogja Hotel Terapkan Scan QR Code PeduliLindungi

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- The Rich Jogja Hotel sudah mulai menerapkan scan QR code PeduliLindungi. Ini dilakukan dalam rangka membantu instansi pemerintah terkait melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran Corona Virus Disease (covid).

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengatakan, sebagai hotel bintang empat mereka kini menyediakan scan QR code bagi semua tamu yang berkunjung. Scan QR code tersebut telah tersedia di beberapa akses masuk.

Mulai dari main door depan lobby, basement , dan pintu akses ke Jogja City Mall. Precillia menekankan, sebelum memasuki area hotel, tamu diharapkan sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan melakukan scan QR code.

Kebijakan ini diterapkan tidak hanya bagi tamu yang menginap, tapi bagi semua tamu yang ingin berkunjung untuk pertemuan, berenang, atau restoran. Hal ini untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung maupun wisatawan.

Selain itu, membantu pemerintah dalam menelusuri kontak tracking dan tracing demi memperkuat upaya-upaya penurunan penyebaran covid. Selain itu, The Rich Jogja Hotel mengimbau tamu yang berkunjung terus menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan selalu menggunakan masker di area hotel dan juga rajin mencuci tangan. The Rich Jogja Hotel terus berusaha untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang berkunjung," kata Precillia.

Artikel Asli