Twitter Tingkatkan Kualitas Video Saat Live

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:26
Twitter Tingkatkan Kualitas Video Saat Live

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Twitter mengumumkan akan menghapus satu fitur dari alat siaran langsungnya pada Selasa (5/10). Twitter menghapusnya untuk membuat kualitas siaran video pengguna lebih baik.

Apa hilang? Saat ini Anda tidak dapat mengundang orang lain untuk bergabung dengan Anda dalam siaran melalui audio sebelum ditayangkan. Fitur itu ditambahkan pada Maret 2020.

As of today were removing the option to invite guests when you go live, so we can improve your video broadcast quality.

Your viewers can still interact with you through chat and hearts. https://t.co/bymoq55VIy

Twitter Support (@TwitterSupport) October 5, 2021

Dilansir dari The Verge , Rabu (6/10), sekarang, ketika Anda melakukan siaran langsung, siaran Anda hanya akan menampilkan Anda dan siapa pun yang kebetulan berada di bingkai, meskipun orang masih dapat memposting di obrolan atau berinteraksi dengan Anda saat Anda sedang live .

Mulai hari ini kami menghapus opsi untuk mengundang tamu saat Anda melakukan siaran langsung, sehingga kami dapat meningkatkan kualitas siaran video Anda. Pemirsa Anda masih dapat berinteraksi dengan Anda melalui obrolan dan ikon hati, tulis akun Twitter Support di Twitter.

Meskipun Twitter mengatakan perubahan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas video, perlu juga dicatat bahwa Twitter memiliki fitur lain untuk audio langsung bersama, yakni Spaces.

Perubahan ini juga mengikuti perubahan lain untuk meningkatkan kualitas video di platform. Pada September, Twitter mengumumkan bahwa video baru yang diposting ke platform akan lebih sedikit ukuran pikselnya.

Artikel Asli